KLIK DISINI YAH

Minggu, 12 Mei 2013

usia 19 megang 5 juta !

haiii readerrsss :) , come back to cerita bisnisku dan pengalaman hidupku lagi yaaaaaa :D

kali ini mau berbagi cerita yang supeerrrrrrrr seneeeng buangett dan terharu yahh :') , 
secara aku anak kuliah kesibukanku tuh bener-bener terbilaaang huaaaaa SIBUK banget . mulai dari jarak rumah ke kampus aja tuh jauhhh banget , kalo orang bilang sih "elo kuliah tua dijalan din" hahaha . emang bener , mana harus mengendarai motor . cewek strong banget dehg tiap hari  bolak balik 1 jam perjalanan menuju kampus . tapiii ada satu hal yang selalu bikin aku semangat selain ngampus yang uidah bikin capek perjalanan , ya apalagi dong yaa kalo bukan bisnis onlineku yang super asikk banget dan super FUN bikin semua capek ilang kaolo pulang ngampus dan ngerjain bisnis oriflame :D
yang udah tauu usiaku adalah 19 tahun , masih kuliah dan semester 4 . dan yang terjadi sebuaahhhh kebahagiaaaannn di bulan april adalah aku dapet bonus transferan dari ORIFLAME ituuu 5,8 JUTAAA . hwaaaaaaaaaaaa !!!!!!*kebayang ga sih anak masih kuliah semester 4 punya 5jt dalam sebulan*

saat bulan april kemaren yang bener-bener lai hectic banget sama yang namanya Target untuk menuju level Senior Manager, musim UTS , bahkan sampe musim sakit dan akhirnya terkena batuk dan flu hikssssssssss :(((((( tapiiiiiiii saking yang namanya target udah didepan mata yaudahlah aku HAJAR ajaa terossss :p pantang nyerah lah pokoknya . alhamdulillah hasilnya manisss banget :))))


disiitu masih tertera 5,3 karna blm ditambah bonus LC 500 ribu :)

bisa dibayangin ga sih sama kamu , padahal bulan maret aku baru aja terima bonus 3,1 juta loh . itu aja senengnya bukan maen , berasa paling tajir sekampus haha :P secara ngasilin uang sendiri gitu yaaaa gak dari ortu :D . nahhh di APRIL dapet segituuuu , subhanallahh bersyukur banget dehh pokoknya bisa punya penghasilan segini .


dan yang gak kalah kerennya lagiii , aku dapet TIKET SEMINAR GRATIS di HOTEL BINTANG 5 di JAKARTA loohh , mungkin dipikiran kamu seminar itu yang serius -serius , tapi di oriflame seminar itu bener-bener FUN banget , seminar oriflame adalah satu-satunya seminar yang kerjanya joget-joget doang bahkan di atas kursi hahaha 

belum tau sih bakalan nginep di hotel mana yang pasti nanti bakalan aku update lagi yaah kelanjutannya :D

beberapa testimoni orang terdekat setelah tau bonusku segini :

1. mama : mama orang yang ga banyak omong alias pendiem . dia sih ga ngungkapin dengan heboh tapi yang aku rasain setelah aku bilang mama makin sayang sama aku *kesannyadulugadisayang haha , tapi percaya deh orang tua manapun kalo ngeliat anaknya sukses pasti kamu makin disayang . iyalaah ya daripada anaknya males dan kerjannya minta uang mulu sama ortu , kalo sekarang kan udh bisa kasih ortu alhasil alhamdulillah udh bikin mama bangga sama aku yang udah ga minta uang jajan dari ortu lagi :D

2. adik-adikku : kalo dulu sih sama adik itu pelit banget , sekarang alhamdulillah udh bisa kasih uang jajan untuk adikku yang mau berangkay tour ke yogya , aaa makasih kak dinii *padahal dulusering berantem . tapii sekarang akuurr beneer . 

3. nenek : orang yang paling sering dukung aku , perhatian , bawel tapi sebenernya dia yang sangat memantau perkembanganku di oriflame walaupun dia gak ngerti . alhamdulillah sekarang bisa berbagi juga sama nenek :D

4. temen  : "pasti nyokap lo bangga yah sama lo" , "wihh super tajir lo din" , "gue salut sama lo , gue malu sama lo deh gue aja  sampe saat ini masih minta sama ortu " 
ini semua yang temen-temen aku bilang SETELAH aku bisa BUKTIIN ke mereka . mungkin dari sebagian temen dulu ada yang menghina aku , melecehkan aku karna bisnis MLM tapi aku bisa bukttin ke mereka bahwa MLM oriflame adalah bisnis yang ADIL , GAK TIPU-TIPU dan aku yakin aku bisa sukses di bisnis ini :D

kesimpulannya adalah , latar belakang apapun kamu , sekolah , kuliah , kerja , ibu rumah tangga , cowok . semua bisa sukses di bisnis ini yang penting kamu mau belajar , konsisten , dan punya tujuan yang jelas . semua cara , kesulitan akan hilang dengan sendirinya kalo kamu punya ketiga kategori tersebut :)

bismillah bulan ini dan 5 bulan kedepan aku mau on track untuk kejar director , dan senior gold director untuk kejar gold conference 2013 !!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645