KLIK DISINI YAH

Kamis, 17 Januari 2013

FIRST TIME :)

PERTAMA KALIIII .........

hmm , baru pertama kalinyaaaa buat blog sendiri nihh .
bingung mau nulis apaan huehehehe
ngetest dulu aja yaaaaaaaaaaa :D


NAMAKU : HANDINY EKA PERTIWI
Cerita sedikit yaa , aku kuliah di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA , saat ini semester 3 jurusan HUKUM hehehe .
kenapaaaa sihhh bikin blog ??
hmm... lagi mau belajarrr ajaa soalnya baru aja di post di member area NLC cara bikin BLOG hihihi .
APA SIH NLC ??? naahhh NLC ituu adalah salah satu nama CLUB oriflame yang ada di INDONESIA :)
aku salah satu anak muda yang tergabung didalamnya . yeayyy :)

tujuanku yang lain membuat blog adalah ingin sekali mempublikasikan tentang bisnis yang sedang aku jalani saat ini :)

nah buat temen - temen yang mau tau bisnis yang sedang aku jalani ini klik deh
http://bisnismurahbanget.tk


INI FOTOKUUUUUU :p :p




  Salam sukses yaaaaaaaaaaaaa :)))
  Regards
   Handiny Eka Pertiwi 
  Manager 12%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645