KLIK DISINI YAH

Rabu, 23 Januari 2013

LIKA-LIKU SUKSESKU


haiii readerrsss :)) aku mau sedikit cerita nihh (padahal panjang) hahahaha . nyambung dari sejarah aku bergabung di bisnis oriflame waktu itu dan sekarang mau ngelanjutin cerita alias ngerivew apa aja sih yang aku dapetin selama berbisnis di oriflame .

menjalani bisnis oriflame tuh bener-bener bikin hidupku berubah BANGETT , kalo mau dipakein persen itu 1000000000000000% kali yaa hahhaha . 
inget banget pertama kali aku mulai bisnis ini dengan modal KETIDAKTAUAN tapi yang aku TAU dulu itu aku cuma berfikir gimana caranya dapetin sesuatu dengan usaha sendiri :) 

dan aku disini mau cerita pasang surut di oriflame nih ,
pertama !! pertama itu aku rekrut namanya kak elin . penuh perjuangan deeh pokoknya inget banget pertama kali dateng training kaki bonyok tuh kena tabrak sama mobil waktu nyebrang , masih inget ga kak ? :p

Kedua!! merekrut itu langsung nawarin temen kampus awalnya iseng , lagi ketemu dan dia Exited banget loh namanya Fanny :p susah seneng dilalui bareng ? pernahhh . ban bocor , keujanan , pulang malem , kantor tutup dan gagal ambil order juga pernah ya faaaaaaan :)))))

ketiga!! aku merekrut Nurul Fajriah . jeng-jeng nih anak dulu sibuknyaa ampun-ampunaan ceritanya kerja gitu tapi  kerjanya kejam pemirsahh ga bisa kemana  mana alias ngandang wkwkwk :p dan akhirnya apa dia JOIN doaaang abis itu mati suri ya nurul yaaa beberapa abad :D eh bulan hehe tapi setelah pake perjuangan nemuin si nurul sama kak ana akhirnya dia kembali bangun dari tidur panjangnya dan sekarang bulan ini kualifikasi manager yaaa aminnnnnn :))))
susah senengnya sama nurul ?silahkan nurul comment dan ceritainnn semua yg kita alami barenng ya !! hahahaha

keempat!! aku rekrut paramita . nah dia ini temenku looh pernah aku ajak ke acara prosday NLC di bekasi square kalo ga salah ya mit yaa :p pertama kali prosday , belom ngerti apa apa jauh pula . capek ? iyaa . seru ? bangeeett diambil FUN ajaaa :D akhirnya dia gabung juga walaupun hanya sesaat yaa abis itu macet karna gatau deeh heehe , coba tanya mita kenapaa ? :p

kelima !! aku rekrut namanya ria marsella , wiih dia dulu exited banget katanya mau orifleman mau ga bokek lagiiii :) pernah juga susah bareng sama sela yang namanya prosday berduaan ke seru babakan , abis itu ada kejadian yg ga bisa dilupain sampe ada tragedi nangis di oriman . inget ga seel ? hehehe

keenam !! aku rekrut namanya Yustianaa duh nama familiar udah ga asing ya pastinya :P duluu sama dara ini rekrut juga masih belom pinter asbuj alias asal bujuk haha dia mau dan alhamdulillaaah yaaaa tetep konsisten sampe sekarang . menuju manager juga ya sayaang :)

ketujuh dan kedelapan !! kenapa barengan ? hayoo kenapaa ? karenaa mereka ini emang gabung itu barengaaan hihi lucu yaa jadi ceritanyaaa ini anak berdua dulu selalu nolak aku waktu aku tawarin tapii akhirnya ntah dapet hidayah darimana gitu mereka mau join dan langsung deh ketemuin sama kak ana :D serunya kerja bareng sama mereka duuhhhh bener bener persahabatan dan pekerjaan banget deeh yaa pokoknyaa :p pulang kuliah meeting , prospek bareng sampe belanja bareng juga pernah yaaa poke*santi :p 

kesembilan !! aku ngerekrut tenteku nih , pegawai kantoran yg resign karna mau ngurus anak katanya . hehe perjuangan sama tenteku tuh yaampuun pernah ngelawan ujan deres waktu abis meeting sama kak ana dan kak rio dari citos sampe lenteng agung buadaiiiiii :p

kesepuluh !! nah ini spesial pake telor hahahaha :D soalnyaaa ini ga direkrut dia dateng sendiri :) seru yaaaa hihi dia pacarku sendiri hahaha jadi ceritanya dulu ade baru mau gabung kalo aku udah SM duuh lama yaa sayang mending bareng bareng aja nanti kalo aku SM masa kamu 0% kan ga lucuu wkwkwk :p eh akhirnya hidayah membukakan pintu hatinya daaaan gabung deeeeh . pacarku manager juga yaaaa :))))

kesimpulannya apa yaa temen-teman udah bisa liat sendiri kan , gimana perjuanganku untuk mengejar mimpiku di oriflame . kalo dulu aku lagi susah-susah suka curhat ke ka ana . dan ka ana cuma jawab "hahaha oh kamu gitu ? baru kayak gituu duluu aku lebih parah dari itu , lebih kejam dari itu , lebih menyedihkan dari itu " waduuuh perasaan gue udah paling orang menyedihkan di dunia ini ya *lebay ya haha tapi ternyata masih ada orang yang pernah lebih menderita dari gue :')

tapi liat deh kak ana sekarang , dulu kak ana yang penderitaannya lebih mengerikan dan menyedihkan dari gue ? duuh udah gausah ditanya yaaa manisss banget hasilnyaaa :) dan aku percaya ga lama lagi aku pasti bisa kayak kak ana dan anak muda di NLC lainnya :) kenapa ? karna aku MAU MELEWATI SEMUA PROSESNYA , MAU MENJALANI SEMUA SAKITNYA :) , AKU GA AKAN NYERAH :)

berkat itu semua alhamduliilaah aku udah menuju kesana , perubahan hidup yang kayanya dulu itu GAMUNGKIN BANGET DEH yaaa anak kuliah begini yang banyak tugas , sibuk sana -sini tapi bisa punya penghasilaaan uang jutaan rupiah perbulan  sendiri !!! GAMUNGKIN itu BISA JADI MUNGKIN LOH LEWAT ORIFLAME dan kemauan kamu yang kuat tentunya :) serunya juga ga cuma masalah uang aja kok berkat oriflame dan NLC sekarang ngerasa dunia tuh ga cuma di kampuss !! ini serius dan bener - bener hidupku tuh lebih produktif banget punya temen banyak duluaran sana , ketemu orang baru setiap harinya yang memiliki karakter yang berbeda-beda itu bisa jadi kebanggaan buatku sendiri . dan dengan bisnis oriflame juga aku belajar bagaimana menjadi seorang leader dan bagaimana mencetak orang lain alias downline untuk menjadi leader juga . cantik ? tentunyaaaaaaaa coba tanya pacar aku ? hahaa :P dulu itu sangat teramat ga peduli sama dandaaan -_- tapi sekarang disuruh dandaan ? duuhhh hayook daaah siniii :p

tuuhhh banyak yaaa yg bisa aku dapet dari oriflame yang modalnya 40ribu doang , sayang banget loh kalo bisnis yang begini kalian ga manfaatin . peluangnya besar banget . apalagi untuk kita yang mau sukses di USIA MUDA . udah gausah mikir panjang tinggal punya kemauan untuk BELAJAR :)

pernahkah kalian merasakan sepertiku ?? pernah ngerasa hampir putus asa ngejalanin bisnis ini ?? di ejek temen dibilang sales lah , mbak-mbak oriflame , sampe bu manager :p
yaaa acung paling depan dehhh yaaa gueeee !! hahaha alhamdulillah tapi aku ga nyerah aku lawan semua rasa yang seperti itu . sampe akhirnyaaaa aku dapetin sekarang ini :) 

inget ya temen - temen orang yang gagal itu justru orang yang menyerah sebelum berperang . 
kalo kamu baru dihadapkan dengan masalah kecil aja tapi udah nyerah ya begitulah hasilnya kayak udah kecebur tapi setengah badan jadinya masuk angin deeh :p 
jangan sampe kalian menyesal nantinya ngeliat temen / downline yang bertahan dari badai dan berhasil kalian baru deh bilang . o iya yaaaaa , kenapa ga dari dulu aja yaaaa ?? duuuh jangan yaaa :))

ABOUT DREAM , YES SURE MY DREAM CAN COME TRUE :D 

YUUUK PANTASKAN DIRI UNTUK BERANI MEMBAYAR HARGA DI ORIFLAME , PERJUANGAN KAMU GA AKAN SIA-SIA PASTII DIBAYAR MANISS SEMUANYAA ,  :D 


MAU BANGET NIHHHHHHH , DIA BISA , AKU HARUS BISA , DAN KAMUPUN JUGA BISA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645