KLIK DISINI YAH

Sabtu, 09 November 2013

PROMO ORIFLAME NOVEMBER

KABAR BAIKK <3

semangat pagii :))

November-Desember ada promo lagi nih dari oriflame , wiihh oriflame gak berenti yaa kasih promo dan hadiah terus buat consultannya :) makanyaa rugi banget nih buat yang udah gabung member tapi gak pernah ngerasain hadiah gratisannya oriflame , nah apalagi yang belom gabung ??

gabung dong dari sekarng :P

okeee letss cekidoott

bagi kamu yang belum bergabung dan mau gabung bagus banget nih kesempatan MEMBER ORIFLAME GRATIS hanya dari tanggal 14 November sampe 7 Desember :)
dan apabila kamu melakukan order senilai 200.000 saja , maka akan langsung mendapatkan gantungan kunci cantik senilai 99.000


next , dibulan pertama kamu melakukan order 100bp alias order senilai 600ribu rupiah maka kamu akan mendapatkan hadiah Parfume Pretty Swan eau De Toilette senilai 279.00 GRATIS !!


nah dibulan kedua kamu bergabung , lakukan order 100Bp juga maka kamu akan mendapatkan balerina barcelet senilai 399.000 loh !! :D FREE


nah dibulan ketiga kamu bergabung , lakukan order 100Bp juga atau senilai 600ribu order dalam sebulan maka kamu mendapatkan Ballerina Jewelery Case senilai 599.000 FREE juga loh !!


nah untuk kamu yang udah lama bergabung ? apasih yang bisa kamu dapatkan ? :)
ini yang akan kamu dapatkan yaa


yap kamu bisadapet ini semua GRATISSSS hanya dengan mengajak 2 orang baru bergabung didalam jaringan dan masing-masing yang kamu ajak melakukan order 100BP :) maka kamu akan mendapatkan keduanya GRATIS !! :))

tunggu apalagi , yuk yang belum gabung segera gabung , 
hub : 08990247645 invite 7456f2c2 
yang sudah gabung ? 
segera kejar dan raih kualifikasinya yaa :)
go naik level !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645