KLIK DISINI YAH

Jumat, 11 Oktober 2013

9 Tips Agar Anda Sukses Diet

Banyak cara untuk melakukan diet, sayangnya banyak juga orang yang gagal melakukan diet. Nah, berikut ada beberapa tips bagi anda yang sedang atau ingin melakukan diet :
1. Fast Food, bolehkah ?
Mengkonsumsi fast food sebenarnya boleh saja dilakukan, asalkan hanya dilakukan 1 minggu sekali. Cermati juga pilihan menu anda, pilihlah burger dengan isi sayuran dan BBQ ayam, pizza dengan topping sayuran atau sandwich isi tuna. Jangan tergoda dengan menu lain yang dapat merusak diet anda.
2. Minuman bersoda, bolehkah ?
Mengkonsumsi diet soda cukup 1 kali dalam sehari. Biar bagaimanapun diet soda juga mengandung pemanis yang berkalori tinggi. Namun agar diet anda tetap bertahan adalah dengan minum air mineral , teh hijau, atau susu low fat.
3. Bolehkah mengkonsumsi pizza ?
Sesekali anda boleh mengkonsumsi pizza saat sedang diet. Pilihlah pizza dengan topping sayuran dan banyak saus tomat karena saus tomat mengandung phytochemicals yang bagus untukkesehatan. Menyantap pizza bisa juga anda tambahkan salad sayuran atau buah-buahan yang segar.
4. Mengkonsumsi sereal
Konsumsi sereal juga bagus untuk kesehatan dan program penurunan berat badan. Sereal biasanya memiliki kadar gula yang rendah, selain lezat juga menyehatkan tubuh.
5. Konsumsi protein
Protein sangat dibutuhkan tubuh saat anda diet. Sumber protein tidak harus dari daging sapi. Protein yang sehat bagi orang yang sedang diet yaitu putih telur. Putih telur bisa disantap sebagai camilan, misalnya seperti kue dan puding.
6. Cemilan sehat
Saat diet bukan berarti kita tidak boleh ngemil. Ngemil boleh saja kita lakukan asal pilihlah jeniscemilan yang sehat seperti, sayuran dan buah-buahan segar.
7. Minum air putih
Saat diet banyak-banyaklah meminum air putih agar anda terhindar dari dehidrasi. Air putih juga dapat menekan rasa lapar, melancarkan pencernaan, dan membuat kulit tetap lembab.
8. Menu pelangi di piring
Menu pelangi di piring dapat membantu program diet, caranya dengan mengkonsumsi berbagai makanan sehat beraneka warna seperti ikan dengan sayuran hijau dan dapat dicampur dengan wortel, tambahkan pula aneka buah-buahan segar dalam menu mkan anda.
9. Variasakan menu makanan
Usahakan untuk mengkonsumsi menu makanan yang berbeda setipa harinya agar kebutuhan nutrisi anda lebih terlengkapi. Mengkonsumsi menu yang itu-itu saja dapat membuat anda bosan dan tidak mampu mencukupi kebutuhan nutrisi bagi tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645