KLIK DISINI YAH

Selasa, 03 Desember 2013

Bisnis sambil Kuliah Cocoknya Oriflame

dari sekian banyak bisnis yang pernah aku coba mulai dari :
1. jualan pulsa
2. jualan baju
3. jualan kue lebaran 

paling enak bisnis oriflame !! , 
- ngerasain banget yang namanya mulai dari 0 , 
- ngerasain yang namanya perjuangan sukses dari bawah  dari mulai terima bonus 30ribu ,
- dapet hadiah produk gratis 
- harus sedih-sedih karena banyak di tolak orang 
- harus pusing karna banyak ditinggal orang 
- diejek karna MLM

tp kalo di flash back , emang begitu jalannya sukses kok  tanpa gagal aku ga akan ngerasain sukses yg luar biasa , hasilnya pun dibalas dengan setimpal sama oriflame .. bonus yang ga pernah dibayangin sblmnya  tahun lalu *hanyamimpi* tp sekarang nyata 5 juta perbulan  ini memang cukup buat aku SENDIRI , tp blm cukup untuk keluarga dan sodara , juga yang lainnya 

masih banyak yg harus di lewatin , kuncinya sabar , konsisten , usaha , dan doa 
#makeithappen
#2014sapphire !!


siapa yg mau konsisten di bisnis oriflame ?
yuk segera gabung sama aku :)
invite di7456f2c2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645