KLIK DISINI YAH

Rabu, 24 Juli 2013

7 Tips Sukses Menjalankan Bisnis MLM Oriflame

1. Berdoa.
Awali semua dengan doa meminta kepada Allah SWT agar dberikan kelancaran dalam menjalan bisnis oriflame :)
2. Jangan Pelit untuk berinvestasi
di bisnis apapun , pasti kita mengeluarkan modal , baik dari segi financial , tenaga dll :) di oriflame resiko berbisnis tidaklah sebuah kerugian financial :) disini kamu diajarkan bagaimana berinvestasi WAKTU :) , jikapun mengeluarkan uang itu untuk promosi online :)
3. Jangan Memaksa orang lain untuk menjadi downline anda.
Sesuatu di dunia ini bila dilakukan dengan terpaksa tanpa rasa ikhlas di hatinya maka hasilnya pasti tidak akan baik. Selain itu hal ini hanya akan membuang – buang waktu anda dalam mencari downline. Jika ada kemungkinan orang tersebut tertarik, bantu dia terus, berikan support dan juga berikan dia motivasi jika bisnis MLM bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah. Jika dari awal nya sudah tidak mau langsung tinggalkan saja.
4. Jangan Malu bertanya.
Jika anda menemui kendala dalam berbisnis ini segera tanya hal tersebut kepada 2 orang yakni Upline maupun crossline :)
5. Perkuat skill anda dalam berpromosi [Belajarlah teknik Internet Marketting].
Kunci utama dalam bisnis online ini adalah downline. Tanpa downline bisnis ini tidak akan jalan. Maka dari itu seperti yang saya katakan di atas maka dibutuhkan teknik promosi yang tepat sasaran.
6. Gunakan Metode Newsletter/name LIST
selalu mengupgrade name list dimana name list ini bertujuan agar costumer anda tidak itu-itu saja dan bisa untuk bahan merekrut juga :) jadi tidak merekrut yang itu itu saja :)
7. Buat Downline anda menghasikan seperti anda.
Mengasilkan itu penting. Namun tidak jauh lebih penting jika kita mampu membuat downline anda menghasilkan. Dan ini yang sampai saat ini menjadi tantangan bagi diri saya dan akan saya terus pelajari dan terus saya pelajari. Tujuan atau output dari kiat nomor tujuh ini adalah agar kita belajar menghilangkan sifat rakus dalam diri kita sekaligus belajar bersyukur atas segala pemberian dari Allah SWT.
Pada dasarnya Inti dari bisnis MLM adalah duplikasi, bagaimana menduplikasikan metode yang terbukti sukses dalam mengembangkan jaringan kepada seluruh downline Anda. Semoga sedikit tulisan dan pengalaman saya mengenai Strategi dan Tips Menjalankan Bisnis MLM Online dari saya ini dapat bermanfaat dan berguna bagi rekan – rekan semua. Salam Sukses. . . .

1 komentar:

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645