KLIK DISINI YAH

Rabu, 10 Juli 2013

RAMADHAN 2013

HAI guyssss :)

sesuai dengan judul aku mau cerita nih , kenapa sih aku pilih judul ramadhan 2013 , secara ini adalah puasa pertama dimana kebanyakan orang-orang banyak yang NGELUH ya hahahaa *masih membiasakan diri*

ada apa sih dengan ramadhan di tahun ini , sedikit FLASH BACK yaaaa :) tahun lalu tuh ramadhan aku sih udah berkecimpung bergabung di bisnis oriflame , cuma yaaa .
BIASA AJA , BIASA BANGET :) apaan yang biasa aja , yang biasa bangetnya ? hmm yaa gitu deh hahaha
biasa bangett ngerjainnya , masih males-malesan :D ditambah sembari bisnis yang lain juga , ceritanya jualan baju lebaran jadi sellernya tanteku , jadi ya masih terlena dengan untung jualan baju itu :P

singkat cerita di tahun lalu itu kan sama kejadiannya liburan kuliah berbulan -bulan (3bulan deng) mayaannn wkwkwk :P juga kayak di tahun ini hahahaha truss yaa truss sebagai anak muda yang BOKEK :D tapi gak betah bokek , tapi PEMALAS nahloh maunya apa ya gue wkwkwk , jadi yaaaaa memutuskan untuk kerja di kantor bokap , weits ga segampang yang dikira tapi . mau kerja disana ya ditest dulu , alhasil masuklah masa training selama 3 hari , yang lucunya sih aku tuh MATA MINUS -__ - disana yang namanya mata ya harus normal . sebenernya dari mata aja udah ketauan ga bisa masuk ya hahaha , tapii karna punya channel (bokap) bisalah aku masuk :)
singkat cerita bulan puasa 3harilah sudah training , seminggu kemudian ada pengumuman kalo aku masuk (jelaslah bawa-bawa bapak hahaha) tapi taukaahhh , MASUKNYA ABIS LEBARAN !!*krik krik krik*
matilaahhhh abis lebaran gue udah masuk kuliahhh brooooooooooo :P


alhasil ya kembali ke bisnis baju , oriflame (masih malas) , bisnis kue lebaran wkwk . ehh ada senior ngabarin waktu itu mau pilkada jakarta . ada kerjaan survey gitu kerumah-rumah warga dengan vee 750rb . hmm mayan sih , alhasil aku ambilah ini (mikirnya waktu itu tuh untuk modal oriflame):p , bermulailah dari survey masih inget banget aku harus cari 10 rumah secara acak -_____- yang ada di mampang prapatan , ke kelurahan dulu lah , ke RW , ke RT. selama 2 hari di bulan PUASA , hm ,ada temenya sih tapi ya tetep aja PANAS , CAPEK :( sampe bikin salah 1 RT bapaknya ngomel -ngomel zz padahal mau minta data doang tp ngerasa keganggu doi tidur paginya ckck *belagu bener deh* duh kalo inget susah payah selama 2 hari itu musti nanya-nanya ke tiap gang _-, belom lg pas survey orangnya ga ada *ada yang gue tulis ngibul deh* hahahahaa . sudah -sudah berlalu dapetlahh 750.000 , mayannn bisa kasih mama+modal oriflame :)))))

suatu malam , lagi jalan tiba-tiba kesandung di depan rumah (ini serius) tiba-tiba melintas dipikiran dan bilang dalem hati (KENAPA GAK GUE SERIUSIN AJA ORIFLAMENYA YA , KAN ORANG LAIN UDAH BANYAK TUH BUKTINYA )
gatau darimana yang jelas inget banget langsung BBM kak Anna :) dan bilang :
"kak aku mau serius dong oriflamenya " , kak bantuin akuu aku mau cepet-cepet jadi SM"
kak ana dengan lucunya bilang , hahahahahaha kamu kenapaaa kayak gituu ?"
"gatauuu kaak , dapet hidayah kayaknyaaa aaa aku mau SM di akhir desembeer inii , mau ikut semdiir ke Baliii"

singkat cerita diajaklah ketemuan sama kak ana , inget banget sendirian pake baju pink nyamperin ke citos bukber berduaan mana telat lg aku haha *maap mak* :P
jebret-jebret diomongin sana sini ya gitu deh *sudahlah* intinya darisitulah berjuang sampe sekarang :)

kalo nginget taun lalu , kayanya idup gue belibet banget yaaaa hahaha , anak kuliahan yang lagi liburan seakan buas mau nyari duit kemana tau , kemana aja yang penting dapet duit dan ngisi waktu liburan demi ga dimarahin emak karna leha-leha dirumah .

noww , sekaraaaaaaang indahhh banget rasanyaa :)
makin bersyukur banget , memulai dengan semua belibet di puasa taun lalu yang aku jalani ibarat ketemu jodoh jugaakk :))) sama oriflamelah bertahan dan emang ya kalo udah setia 1 ya bahagia banget :D
sekarang sih saur bangun ,abis itu solat subuh tidur lagi bangun siang cuma depan LAPTOP aja . semua berfungsi mengontrol semua pekerjaan :) sesekali keluar rumahpun tergantung mauku kapan :)
soal penghasilan ? jangan ditanya :) alhamdulillah S1 pun sama denganku :)
subhanallah , Allah maha besar , dia melihat semua jerih payahku dan ini semua aku yakin GAK GRATIS :) semua ada timbal baliknya :)

yuk temen-temen yang baru aja memulai bisnis oriflame , inget aja jerih payahmu akan TERBAYAR kok :) cuma kamu perlu sabaaaar , perlu KUAT menghadapi segala cobaan dan rintangan yang ada sekarang maupun nanti :)
akupun sekarang masih terus dan AKAN TERUS BERJUANG :) karna impian akan HARUS SELALU DI UPGRADE :)
impianmu boleh  kecil , tapi inget yang mau bahagia bukan cuma kamu sendiri , tapi masih ada orang disekelilingmu yang WAJIB kamu bahagiakan :)

love my family :)
Happy Fasting all
Minal Aidzin Walfaidzin
GO CRUISE 2014
GO DIRECTOR

1 komentar:

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645