KLIK DISINI YAH

Kamis, 18 Juli 2013

Memulai bisnis oriflame dengan KETIDAKPUNYAAN dan KETIDAKBISAAN

readersss :)) waktunya ngeblog tentang oriflame lagi nih :)

paling seru sih kalo di suruh nyeritain oriflame , tapii yaa ngerjainnya harus pake hati banget deh ahhahaa :P
sesuai judul kali ini akan sharing dari memulai bisnis ini :) , berawal dari ketidakpunyaan dan ketidakbisaan :)

itulah aku :D dulu gabung aja tuh GAK PUNYA MODAL padahal 40.000 loh :P *tengah bulan mahasiswa bokek :P = ditalangin upline
mau beli katalog apalagi *38000 =ditalangin upline
ngorder 100bp *sekitar 500.000 *sama sekali ga ada :P = minjem sama om :D 3 bulan balikin haha

ketika memulai saya GAK BISA cara order
Saya gaktau sistem apapun :)
saya gaktau kalo di oriflame bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan
saya gatau kalo di oriflame bisa dapet mobil gratis , cash award dan keluar negri gratis .

semua saya gatau :) *tapiiiiiiiiii sayaaaa KEPOOOOOOOOOO :P pengen tauuu *makanya jadi tauu hahaa
akhirnya belajar dan cari tau :)

boro-boro tau cara rekrut -__- yang spele aja ngorder tuh diajarin harus berkali-kali , mesti bawelin upline mulu :P
ngerekrut serabutan , blusukan :P pokoknya semua orang judulnya gue rekrut dah hahahaa

pertama kali NLC goes online , gakpunya notbuk -_- ada tapiii rusakk zzz
mau ngisi modem pulsa mahal *usaha lagi
notebook dijadiin dream list :) alhamdulillah kebeli dengan nyicil sama tante :) sekarang udah lunas :P

saya pun memulai dengan GAK PUNYA , dan GAK BISA :)
bedanya saya MAU CARI TAU , dan saya MAU BELAJAR :)
disitulah akan timbul CINTA :)

sama aja kayak PDKT :P
kalo kamu suka sama orang masa iya gak cari tau semua tentang doi :P dan pelan pelan deketin :) step by step lama-lama jadian deh :) baru saling cinta dan sayang :)

ya begitulah oriflame <3 , yuk cari tau dulu , yuk belajar dulu nanti baru cinta :)

http://maukayadiny.tk







1 komentar:

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645