KLIK DISINI YAH

Jumat, 12 Juli 2013

ANNIVERSARY 1 YEAR WITH ADE RIZKY MAULANA

seneeng bangett :D 
hari ini adalah anniversaryy ke 1 tahun dimaana kalo flash back dulu , setahun lalu yap tepat di tanggal 12 July 2013 itu adalah hari bersejarah bagi kami :)
gak tau darimana asalnya dan gimana bisa pacaran *yah emang kita ini konyol* hahahaha

Ade rizky tuh dulu 1 kelas sama aku waktu SMA :D nih nih ada foto kita loh :P

 

Ini waktu Wisudaan SMA :D




pertama kali tau dan deket juga karna aku pernah pacaran sama temen sebangkunya zz *sensor* hahaha
karna keseringan curhat ya begitulah jadinya :P but dia juga dulu punya pacar yah :) jadi ya biasa aja kita bener-bener kayak temen :) *aseli loh
dulu sempet gak suka deh sama sifatnya si ade yang sangat super konyol bin BELAGU , tukang ngecengin orang zzzzz *mungkin gue kena karma* hahaha
dan dia juga kena karmaa lohh :P karna dulu pernah bilang ****** (ade pasti tau) wkwkwk
ini foto waktu kita buku tahunan waktu SMA :)



singkat cerita , aku putus sama temen sebangkunya ade dan masuk kuliah di UIN jadilah lost contact :P secara apaan lagi gitu yang mau diceritain *hhahaa sangat terkesan kalo butuh doang ya :P
beberapa bulan ilang tiba-tiba dapet sms dari Ade :P (kebetulan sih waktu itu single ) wkwkwk
dia bilang nanya-nanya soal masuk kampus deh :) dia mau tes di UIN juga katanya :)

suatu malam (malam minggu ) inget bangeet :D pertama kali ketemu lagi setelah sekian bulan malem itu aku sms ngajak main , iseng aja padahal . ternyata ade baru pulang dari bandung abis tes IPDN dan ada di depok :D dan minta jemput *asemele* males bgtt pertama eh pas dibilang mau di traktir langsung deh gue jalan hahahahaaaa
di traktirr disinii nihh :))) when i first meet YOU <3




ngobrol sana sini , cerita kalo aku member oriflame :P dia juga cerita .... .trus yaudah pulang gitu aja . biasa aja kok :D cuma kesan pertama setelah ga ketemu lama *pas naik motor* kok ade wangiiiiiiiii bangettss yaa * sukaa <3  wkwkkw :P *terseponaaa*

besoknya ade sms yah cuma nanyain soal kampus lg sih biasa aja , tp gue iseng gue ladenin dengan kata BEB *sumpah iseng doang* hahahaha
eh dia bilang jangan kayak gitu nanti gue ke GRan , hmmm kok tiba-tiba gue cengar-cengir sendiri ya haahaa

pertama kali hari itu sampe sms seharian , pertama kali juga si ade nanya "lagi apa" HAHAHA :P entah datang darimana itu kalimat gue masih inget bangeeeetsss :P

yaudah dehh , berhubung gaktau kenapa begitu besoknya diajakin jalan :P ke margo :D ketemuan disana dan jalan pertama aja gue ngaret setengah jam !! hahahaa untung kamu ga BT ya sayang :P *eh blm jadi pacar waktu itu*

trus ya nonton biasa aja , kaku kaayak kanebo kering hahahaa :P padahal biasanya kalo ketemu cengengesan cerita apapun *sahabat* tp pas hari ituuu di tahun laluuu sangat konyol banget tuh suasana bukan gue abisss hahaha :P

kemudian kita duduk , ngobrol-ngobrol :P dia sempet masih nanyain *mantan* temenya dia* haha , truss ya gitu deh gitu dehh hhaaha *acara tembak* :P *pake pegangan tangan* :P
bilang kalo suka , tp masih ragu *dasar nembak kok setengah-setengah* hahhaa
hm gimana yah , *ya cewek sotoy biasa* tetep penuh lawak jawab enggak padahal IYA :P 
dari situu resmiiiiiiiiiii dehhhhhhhhhhhhhhh pacalaaaaaaaaaaaaaaan sampe sekaraaaaaaaaaaaaaaang <3




memulaii semuanya serba singkat :) percintaan yang singkat , tp perjuangan yang PANJANG :)
3 bulan jadi anak muda pacaran biasa yang kerjanya pacaran nonton ke mall jalan-jalan :)


dari situ pacar mutusinbergabung oriflame :) yah disinilah kita berubah , disinilah keadaan semua mulai beda :)
yang tadinya impian hanya sebatas "PACARAN YA JALANIN AJA" tapi semenjak oriflame bareng , terutama di mentorin langsung sama kak Anna dan kak Rio yang sangat menginspirasi kami .disitu mulai tumbuh dan bilang , sayang aku mau punya motor baru bulan ini ya , taun depan beli rumah ya , aku beli rumah kamu beli mobil ya . nanti kalo aku udh punya 2 kaki kita nikah muda ya :) *how beautiful moment* MAKE IT HAPPEN :) *its our dream*


semua membuat kami berubah , mulai dari ngambil barang , beli 500 katalog naik MOTOR :) , training bareng , prospek kemana-mana , berantem karna downline , di cuekin karna sibuk sama downline . yap semuanya udah kita rasain :) rasain berdua :) tapi ya yang BT BT sebentar aja kok :) semuanya balik ke impian kita bersama :)

i love you Ade Rizky Maulana
makasih untuk 1 tahun bahagia :)
tahun lalu aku masih consultan 6% yang bonusnya cuma 150 ribu di oriflame
sama kamu aku kuat , aku bisa jadi SM sekarang :)
seperti yang kamu bilang , aku ga akan bisa kayak sekarang tanpa kamu :)
dan kamupun gak bisa kayak sekarang tanpa aku :)
<3 GO DIAMOND <3
Happy ANNIVERSARY DEAR :)

lets cekidot ini video yang aku buat untuk kamu :) ------>>> KLIK DISINI
yang ini video dari kamu untuk aku <3 ------->>> KLIK DISINI JUGA







1 komentar:

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645