KLIK DISINI YAH

Minggu, 23 Juni 2013

alasanku bergabung bersama ORIFLAME :) by Athaya Talitha

on Thursday, June 20, 2013 at 8:13pm

pertama kali tau Oriflame itu dari uplineku, kak Ceisa Shadrina Pranindira
awal aku bergabung sama Oriflame, aku belum punya niatan apa-apa untuk kedepannya. saat itu aku gak tau apa yang harus aku lakuin. serius, bener-bener gak tau. tapi setelah banyak ngobrol sama ka ceisa dan dikenalin juga sama kakak2 yang super keceh lainnya. akhirnya aku mantepin diri untuk serius sama oriflame :)

alasan yang paling mendasar untuk serius sama oriflame adalah: 16 tahun dan menuju bangku perkuliahan, rasanya MALU karena apa-apa masih sama ortu.
mau jajan minta ortu, mau belanja minta ortu, keperluan sekolah minta ortu juga, semuanya serba ortu. aku gak berasal dari keluarga kaya, kuliah taun ini di tambah 2 adikku juga masuk tahun ajaran baru di tahun yang sama pasti bakal jadi beban untuk kedua orang tua. meskipun papa dan mama gak pernah mengeluh atau minta ganti rugi semua uang yang udah aku abisin buat foya-foya, tapi rasanya gak adil kalo harus selamanya mereka yang nanggung semuanya. apalagi aku anak sulung dan aku termasuk orang yg "konsumtif" (read: BOROS -_-) makanya aku butuh usaha yang bisa bikin aku gak bergantung sama orang lain, dan oriflame ini pilihanku :)

dibulan pertama aku gabung sama oriflame, aku shock! *agak lebay sebenernya* shock karena tugasku setiap bulan adalah ngumpulin 100bp. saat itu aku mikir "100bp? gimana caranya? produk oriflame kan mahal  pasti susah:'("  tapi ternyata setelah aku jalanin gak sesusah yang di bayangin :)
emang sih aku sempet bikin uplineku repot gara-gara aku lemot setengah mati waktu mau order *maaf ya kak :p* tapi akhirnya tupo juga, malah lebih dari 100 bp loh! dan dgn itu aku berhasil dapetin wp pertamaku, berupa bedak dan lipstick GRATIS yang kalo di hargain sekitar 200rb hampir 300rb malah, yeay! belum lagi keuntungan pribadi yang aku dapet. lumayan loh, dapet 150rban waktu itu :D

bulan ini adalah bulan kedua aku jadi bagian dari Oriflame :)
jujur aja, sebenernya di bulan kedua ini aku agak kesulitan untuk mencapai target yang aku mau. kenapa?
1. ditinggal downline/downline terlalu pasif: downline susah diajak komunikasi, training dan beli katalog.
2. di daerah tempat tinggal, masih banyak yang meragukan kualitas produk oriflame: karena produk oriflame ini harganya relatif mahal buat kantong menengah kebawah *which is my neighborhood* mereka jadi ragu untuk order. padahal harga yang ditawarkan sama kualitasnya seimbang.
3. sering di tolak calon prospek: mereka masih ragu untuk ikutan, karena mereka menilai aku cuma anak-anak yang punya mimpi yang teralu besar dan hampir gak mungkin untuk diwujudkan :(
daaaaaaan sebab-sebab lainnya.

kalo boleh ngutip kata2 dari film The Legend of The Guardians: "Da says, our dreams are who we are."
So, let's start to make your dream comes true! Gak peduli seberapa banyak orang yang bilang kalo impianku gak realistis, gak peduli seberapa banyak kata "TIDAK" yang mereka bilang saat ditawarin untuk gabung, gak peduli harus panas-panasan anter order sana sini supaya gak ngecewain pelanggan, gak peduli harus rela tidur lebih larut untuk ikut training, gak peduli harus jatuh berkali-kali dulu supaya bisa sukses, aku sudah berniat dan insyaallah akan selalu istiqomah "AKU BAKAL SERIUS, AKU BAKAL KEJAR MIMPIKU, MESKIPUN RASANYA PAHIT, SUSAH DAN GAK MUNGKIN. I WON'T STOP!"

karena aku punya mimpi, dan mimpi bakal jadi kenyataan hanya jika kita mau untuk berusaha meraihnya. karena seharusnya mimpimu jauh lebih kuat dan lebih besar dari apapun yang menghalanginya. bahkan Rasulullah SAW pernah bersabda "man jadda wa jada" . siapa yang bersungguh-sungguh, dia akan berhasil. Aku yakin, apapun itu biarpun PAIT, SUSAH, bikin SAKIT, selama aku tau apa TUJUANKU, insyaallah aku bakal berhasil :)

so, if you had a dreams. don't let your dreams seems real only when you're sleeping. wake up, do it on a reality. if you don't, someone else will.

GO 9%!!!! GO MANAGER!!!! *salto sambil kayang* x)

smg bermanfaat :)
Athaya Talitha S. Awaliah

masih kelas 3 SMA tapi impian yang membuat dia 

bisa serius di bisnis ini !! ;) 

1 komentar:

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645