KLIK DISINI YAH

Jumat, 21 Juni 2013

Kenapa nggak Dari dulu by Purwinda Eka Lestari

on Thursday, June 20, 2013 at 8:13pm

Haloo..Perkenalkan Saya Purwinda eka lestari,umur saya 20 tahun..saya mau cerita sedikit ni tentang diri saya..saya dulu orangnya pemalu banget mau ngumung aja susah,mau ketemu orang malu,apalgi kepikiran buat jualan yak,,,tapi itu saya yang dulu ya bkan saya yang sekarang,,gara2 Si Dia dan Mereka aku jadi berubah 180 derajat...eiiitss berubah dalam arti yang positif ya,,,aku yang sekarang jadi lebih Percaya dIri dan Berani Ini semua berkat Dia dan Mereka,,Ayo pada penasaran kan tentang  siapa Dia dan Mereka itu???

Yang pertama saya mau bahas dulu tentang DIA yang tak lain dan tak bukan adalah ORIFLAME udah pada tahu kan semua  Oriflame,,yup kalo nggak tahu mah keterlaluann..bisnis kece markece gii masa nggak tahu,,aku kenal dan pake produknya sii,,sudah lumayan lama tapi buat jualan sendiri produknya nggak kepikiran soalnya aku pernah liat teman sekerja aku jualan kayag nya ribet banget da,,jadi kalo disuruh jualan,,no banget yak,
lalu beberapa bulan yang lalu aku berhenti dari tempat kerja yang lama,,sempat beberapa bulan nggak kerja,,pikiran udah kemana-mana udah jadi penggangguran nggak jelas,,utang numpuk kemana-mana,,*oh god help me,,eh tiba2 kakak ku plang bilang klo aku dapet kerjaan dikantoran,,nggak papa daa tiap hari ngadep komputer biar ampe mata beleberan,,,alhasil masuk deh tu kerja bener banget tiap hari ngadepin komputer agak bosan juga yag soalnya kerjaan udah pada selesai semua,trus mau ngapai lagi???Tiap hari gitu terus sampai akhir nya *ningning muncul sebuah iklan yang kalo nggak salah bunyinya Umurku baru 19 tahun sudah punya penghasilan 3-4 jutaan perbulan*
"wow",mantep banget dah tu iklan ampe mupeng bacanya.. :D 
karena  penasaran diklik lah tu iklan keluar lah nama siempunya iklan Handiny Eka Pertiwi,,dalem hati"wah hebat banet nie anak masih muda udah punya penghasilan yang bikin ngeces,mana masih kuliah lagi,,mantep daa,,,
tanpa pikir panjang dan brtanya lagi aku langsung nyerahin diri kedini buat gabung kaya tahanan kalah perang,,wkwkk
hari itu juga aku langsung transfer uangnya,,dan *tiup pake toa* jadi member,,
saking semnagtnya lansung cari orderan dan dapet..wih nembus wp 1 seterusnya wp2 dan mau ke wp3,,bahagianyya kalo dari dulu aku tahu oriflame kayag gini enaknya kenapa nggak dari dulu yak aku gabungnya,,mana dapet upline yang baik2 dan kece lagi..nggak nyesel deh gabung ke bisnis ini,,,disini yang dihargai bukan siapa kamu tapi proses kamu untuk menjadi APA...

gara -gara kepo , komputer bingung mau diapain , alias kantoran yang ga terlalu sibuk eka bisa loh sambil ngerjain oriflame :D yang mau belajar dari eka yuk kontak sekarang juga ke:

Purwinda Eka Lestari

Consultan Oriflame NLC world


Add me : Purwinda Eka Lestari Winda


Bussiness text : 082350709150


http://www.nlcworld.net/?id=evasusanti


Yuk buruan Gabung Biar kita sukses bareng bareng 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645