KLIK DISINI YAH

Jumat, 21 Juni 2013

KISAHKU :D by Yustiana Dara Muadi

(Notes) on Wednesday, June 19, 2013 at 10:40pm

waktu itu 2 minggu sebelum hari ulang tahun ku,jenggg jengg jenggg
6 maret 2012,
mau bobo ciankkk rencanayaaa ituhh ,tiba2 temen SMP yang beberapa hari yang lalunya abis curhat ttg pacarnya(pacarrr yang dulu yaaaaaaaaa,udah jadi mantannn:D) ampe bikin mata gue sepet bacain smsnya,sms 3-4text full yang buat bacanya aja 'sebagian text hilang bisa berkali2' ngajak bebisnis,
dengan sms singkat "dar ada dirumah ngga?gue kerumh ya mau ngajak bisnis"
dalem hati "apaan sih bisnis" (temen2 kalo di bilang bisnis dalam pikirannya terbesit apa sih ??????????? ,kalo aku yah,"jutaaan,puluhan,ratusan kannn???)
langsung aja males banget tuh baca sms diny,tapi karena gue orgnya "ngga enakan" jadi yaudah lah yah balesss aja
"bisnis apaan din?"
"ORIFLAME"
kriikkkk kriikk

dalem hati mikir lagi "oriflame apaan yang mau dibisnisin?perasaan katalog deh"

balesan sms "yahhhhhhh gue baru pesen BEDAK,LIPSTIK,MASKARA oriflame sama temen kampus gue din "

"tapi gue bukan mau ngajak lu buat beli dar,gue kerumah lu ya"

kalo ngga salah muka gue pas buka sms dia mau kerumah gue itu rada2 manyun deh maklummmm mau tidur siangggggggggg

"yaudah kalo mau kerumah sms aja yah"

tek tok tek tok singkat cerita dia dateng denngan wajah yang lusuh sama paramita temen smp gue yg lebih deket sama gue di banding gue ke diny,
yang di jelasin ema SM itu DULU HANYA "jadi gini dar,lo jualin nih pake katalog,bulan pertama dapet ini,kedua ini,ketiga ini"
"oh oriflame gitu ya" sambil liat2 flayer promo waktu itu dalem hati berbisik (ini si diny nipu apa ngga sih ya)
akhirnya kata2 bisikan itu terlontarrr dan dia jawab
"apaanya yang nipu sih,ini kan ada flayernya"

"oh gitu yah,yaudah gue tanya nyokap gue dulu yaaa" maklum dulu join 40rb, seribu pun ngga ada duit ekehh

akhirnya kata mamah "NGGA"
"yahh ,mah tapi aku mau mah,nanti dapet ini ini ini"
"KALO MAU YA PAKE UANG SENDIRI"

mikir2,ih si mamah,mau pake uang yang mana cobaaaaaa?????????

alhasil karena ke ahlian mencatut duit,maka dapetlah duit pendaftaran member horayyyyyy (dari ayah 10,kake 10,ambil dompet pacar 10,buka laci si mamah pelan2 10)

#singkatcerita

sudah resmi menjadi member,orderan di hari pertama lumayan banyak ya,berkat nenek ku yang heboh cucunya jualan kosmetik,maka tiba2 selesai mandi udah banyak tetangga lagi liat2 katalog di depan rumah, sambil ketawa2 dengerin dia ngomong "eh sini2,si dara jual ALAT2 kosmetik nih,beli "


lucu dan rada malu,tapi biasa saja lah

sudah order ke diny,nitip belanjaan pulak dan sering berantem2 sama dia akhirnya tiba lah diny sms aneh ke gue

"dar dar,ikut meeting yuk sama ka anna,gajinya di oriflame udah gede tau (dulu lupa bonusnya ka anna berapa)"

abis itu cuma berfikiran "gilaaaa tuh orang jualan berapa banyak gajinya segitu ?"

dulu diny ngajak maksaaaa ampun2 ketemu sama ka anna,di karenakan dia DULU ngga ceritain oriflame bisnisnya ya gue ngga ngerti dan cuma dalem ati bilang "apaan sih ikut beginian bikik ribet"

ternyata dia ngga nyerah dan ngajak yang lebih ekstrim lagi,yaitu TRAINING KE JAKARTA

"haahhhh jauh banget jakarta din "
"kan lo sama gue naik motor"

karena si diny jutek dan gue ngga enak kembali,
"yaudah deh"

di perjalanan si asli ngantuk dan bete serta bingung
aduh gue mau di bawa kemana sih ini jauh bener

sampe sana banyak org2 lagi duduk dan tepuk2 tangan,
si diny mah jalan aja jalan ngga merhatiin tamoang kebingungan gue

tapiiiii ya karena merhatiinnnnnnnnnnnn isi jalannya training,disanalan titik mula aku tau bahwa orfilame itu seperti apa.

"HAH GUA BISA DAPET GAJI"
"APAHHH BISA DAPET MOBIL "
"BUSET KAKA2 YANG PAKE BAJU BIRU ITU JALAN2 GRATIS KE SWEDIA"
"IDIH SI DINY KO KAGA BILANG2 ORIFLAME BEGININH SIH"

dalem otak udah membludak,gue ngajak si ini ini ini ini ini
buruuuuannn gue mau pulaaaaaaaaanggggggggg mau ngajak org ! ! !

dari situ ngejalanin oriflame pake kamus sukses kaya aku sendiri,begini begitu begini begitu,
akhirnya diny sms aneh lagi

"lu mau ngga jadi coreteam kak anna?kalo mau skrg ketemuan di pempek pa raden"

"iya mau,itu dimana?"
"di sini sini siniii dar"
"dimana itu yah?????"
"????@#68687678__+"

akhirnya karena gue ngga tau dimana itu,dengan rela dia bareng lagi,tapi kali ini sama nurul dia naik motor dan gue naik angkot

dengerin ka anna ngomong bla bla bla
"oooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gituuhhhhhhh"

akhirnya benahi ini itu sama diny dannn nemu downline kece kku yg pertama si nadia elfirdaaaaaaaa yang keennya bukan main

lika liku bareng2 pasang surut,ZONA NYAMAN.

dan sampai titiik ini aku bertahan di oriflame karena yakin punya mimpi yang besar dan aku bisa mewujudkannya disini

#semangatmembara

kesimpulan dari notes ini adalah " GABUNG DULU BARU TAU :) , BELAJAR DULU BARU TAU " jangan belom apa-apa udah negatif thinking aja yaa ;)
mau gabung yuk langsung aja kontek dara dii :

yustiana dara muadi


manager Oriflame @NLCWORLD

bussiness text 085770797861

biz online bareng yukk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645