KLIK DISINI YAH

Minggu, 23 Juni 2013

This is my story, maybe usual but this is my story :D by Wira Muhammada

on Friday, June 21, 2013 at 1:10am

SMngat pagi :D

Kenalin nama gue wira Muhammad *udah pada tau kan :P haha yaudah yaudah…
gue mau cerita tentang bisnis gue yang luar biasa yaitu ORIFLAME dan club NLC  yang banyak anak muda kece karna menurut gue mereka mau mandiri, penuh mimpi,  dengan ORIFLAME gue punya banyak manfaat,, gue dapetin pengalaman, temen baru, masih banyak lagi yang lain, dan yang pasti menghasilkan uang J yaudah sekarang gue mau cerita tentang pertama kali gue mengenal ORIFLAME yaa *Kepanjangan ya gue ngomongnya :p haha

Okeh pertama gue mau cerita pertama kali gue mengenal ORIFLAME, jadi pada waktu itu pada jaman dahulu kala*loh kok jadi jaman purba haha kaga kaga..jadi pada waktu itu ada temen sma gue namanya annisyah (ica)dia chat facebook gitu nawarin produk ORIFLAME, yang pertama terlintas di otak, yaudah pengen tau aja produknya,, eh setelah dikasih link catalog online..lah kok produknya banyak untuk perempuan dan pada halaman ke-13 gue berenti deh melihat catalog karna produknya buat perempuan dan harganya juga lumayan mahal yaa :D (tapi sesuai kan dengan kualitasnya J ). Lalu disitu gue bilang ke si ica kalo itu produk buat perempuan *sambil ketawa dikit map yaa :p  Tapi besoknya secara tiba-tiba gue ngechat si ica untuk didaftarin *ga ada angin, ga ada hujan LOH.. gue dengerin penjelasannya ica lalu yg pertama banget gue Tanya itu untuk join berapa biayanya *mau tau banget :P haha, gak disangka-sangka daftarnya cuma 39900 *murah bangett kan, dan lagi systemnya sangat adil, yaudah langsung aja gue kasih data-data untuk persyaratan sama uangnya.

Setelah bergabung gue bingung punya 20 katalog banyak banget itu mau gue apain yaa bingung *pegangan,, yaudah pertama itu yang gue tawarin gak lain dan gak bukan yaitu nyokap haha,  eh ternyata nyokap pesen loh lumayan,  dengan berhasilnya mendapat orderan gue coba kasih katalognya ke sodara, temen kampus, temen rumah, sampe mba mba deket rumah ahaha. Ya bulan pertama orderan sampe 800ribuan lumayan dan dapet untung langsung sekitar 260ribu dan dapet juga lagi hadiahnya dari ORIFLAME *baiknya yaa ORIFLAME.
Disini gue cuma mau bilang seneng banget bisa kenal ORIFLAME dan tentunya untuk club NLC yang udah ngebuat gue jadi cinta banget sama bisnis ini JGue juga punya punya pesan untuk laki-laki sejati, jangan GENGSI untuk bisinis ini, jangan hanya berfikir kalo laki-laki ga bisa terjun ke bisnis yang banyak kosmetiknya, hanya saja kebanyakan laki-laki hanya memakai GENGSInya. Dan kutipan yg bisa dibuat saat ini.

GENGSI tidak dilarang, hanya tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk merugikan diri sendiri.”

See you Guys 

cowok yang satu ini bener-bener gak gengsi yaa untuk bisnis oriflame , apalagi kamuu para cewekk dan yang meraasa cowokk :D yuk belajar sama wira :D

contact wira dii
085780753334

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645