KLIK DISINI YAH

Sabtu, 22 Juni 2013

Oriflame LUAR BIASA! by Febry Aryayushar Mandalika

on Thursday, June 20, 2013 at 2:43pm


Semangat Pagi :D

Baru sampe rumah langsung keinget PR Notes hahahaha... Setelah tadi dikampus UAS Hukum Perdata jadi baru sempet bikin sekarang nih (kemarin full belajar lumayan berat tuh matkul 3SKS hahaha)
Perkenalan dulu kali yah, aku Febry, 21 tahun. Pertama kali kenal Oriflame itu dari pacar. Awalnya itu sempet ragu buat berbisnis yang produknya kosmetik, cuma setelah dikenalin dan diceritain kalo di NLC itu banyak cowok yg sukses, yg udah keren2 akhirnya tertarik juga.

Awal ngerjain Oriflame itu parah banget. Aku orangnya gengsian banget, malu banget tawarin katalog ke temen2 cewe di kampus, boro2 ngerekrut wong tawarin katalog aja susahnya bukan main. Tapi kerennya WP1, 2, dan 3 goal terus loh hahaha bingung yah tawarin katalog susah tapi WP goal terus.

Jadi pertama2 aku tawarin dulu inner circle aku, kyk mama, tante, saudara aku. "Dari aku tawarin ke inner circle aja udah bisa nutup 100BP, gimana kalo aku tawarin ke temen2 kampus yah?" aku mikirnya gitu.

Tapi pas aku mau prepare kasih katalog ke temen nyali udah ciut duluan... akhirnya batal tuh kasih ke temen. Gengsi aku masih parah banget deh dulu. Sampai waktu itu ada training mengenai apa gitu lupa :p selesai training ada briefing gitu dan yg pimpin briefing itu kak Rio Oktofrianto (Suaminya kak Anna itu loh), nah disitu aku tanya sama kak Rio," kak gimana sih caranya ngilangin gengsi?" Trus kak Rio jawab dengan ceritain pas awal2 dia join Oriflame gengsian juga. Setelah dengerin pengalaman kak Rio, langsung aku sadar dan langsung aku ubah mindset yg dulunya gengsi buat berusaha ga gengsi lagi.

Besoknya langsung action berusaha gimana caranya biar harus tawarin katalog ke temen2 kampus. Nah mulailah aku dengan temen cewe yg paling aku kenal dulu, temen satu kelas. Dan ternyata ga susah seperti yg dipikirkan. Malah langsung mau beli dia hahaha..
Nah temen2 yg ada dikelas mulai kepo nih, terus temen aku ada yg bilang," wah feb elo kan cowo masa jualan kosmetik cewe gitu sih." Wah disitu langsung rasanya malu gitu. Aku bilang," ya gpp lumayan kok hasilnya." Terus langsung pura2 ke toilet padahal kabur hahaha :D
Langsung lapor ke pacar, trus dia saranin baca ebook mengenai kamus penolakan biar kalo kita diserang dengan pertanyaan yg bikin kita terpojok, kita bisa counter; kita bisa lawan bacotan mereka. Berguna juga buat kalo lagi prospek.

Jadi Mindset itu penting banget teman2 :D

Hal yg paling seru dan bikin positif dari jalanin Oriflame ini:
  • banyak dapet temen baru
  • full support dari NLC
  • Upline sering kasih solusi kalo hadapin permasalahan (tapi kitanya juga harus nurut yah sama upline)
  • bisa pacaran sambil oriflame-an (tapi itu dulu haha semoga bisa lagi, no comment deh hahaha)
  • jadi lebih menghargai waktu, disiplin dengan waktu, bisa mengatur waktu.
  • yg pasti dpt duit donk :D
  • jadi lebih perhatian sama tubuh, jadi koleksi produk oriflame yg North For Men.
  • bisa kasih Produk Oriflame yg keren ke mama tercinta :*
banyak deh pokoknya :D

Love u Oriflame :*

jatuh cinta dengan bisnis oriflame , sekalipun cowok tetep aja gak GENGSI , karna menurutnya hidup akan lebih bergengsi nantinya kalo gengsinya dibuang dari sekarang :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645