KLIK DISINI YAH

Minggu, 23 Juni 2013

awal aku memutuskan by Indah Sekar Arum

on Thursday, June 13, 2013 at 10:23pm

setelah merenungkan apa yang aku lakukan selama ini ternyata NOTHING banget :(
saat baru lulus SMA aku gak langsung kuliah, nganggur dulu 1 tahun dan krjaannya mengambur-hamburkan uang dengan pergi ke mall untuk shopping, makan, nonton di bioskop,dll.
aku sama seperti remaja kebanyakan, tapi setelah melihat isi dompet yang udah nggak banget, dan nggak memungkinkan untuk minta uang sama ibu atau kakak karena paham kondisi saat aku berpikir untuk bekerja.

tapi apa yang bisa aku lakukan?
mau kerja kantoran tapi banyak banget syaratnya, seperti :
  • min. S1
  • tinggi min. 160cm
  • berpengalaman,dll
S1 ? kuliah aja belum :(
tinggi? 160 cm ? nggak nyampe -.-
berpengalaman ? berpengalaman apaa?
ujung-ujungnya paling jadi office girl aja :') GAK MAU BANGET KERJA KAYA GITU coba-coba ngelamar di bimbel. keterima sih, tapi harus kerja dari jam 10.00-18.30wib . kalo telat semenit aja bonus melayang, dalam sebulan gak masuk sehari aja bonus melayang, uang makan melayang~ mendadak tipis :'( setiap hari ngelakuin itu-itu aja siapa yang gak bosen ? *resign*

mulai kuliah diajak temen kemana-mana nggak bisa ikut, bukan karena sibuk mau belajr tapi gak punya uang :(
kerja lagi sepulang kuliah, dan masuk cuma beberapa hari seminggu upanya cuma 300rb-an. ngerasa capeeeek banget *resign lg*
ngerasa bokek banget, dan saat itu membaca status FB temen SMP yang punya penghasilan 5jt dari bisnis oriflame :')
tergiur akhirnya inbox dia dan berlanjut sampai sekarang aku di bisnis ini.

walaupun baru diposisi consultant 3% dengan bonus puluhan ribu, tapi aku yakin aku bisa melipatgandakan-berkalikalilipat- puluhan ribu yang 0nya cuma 4 menjadi angka 0 yang sangat banyak, bahkan tak terhingga :p

saat ini aku sedang merintis untuk memiliki hidup yang nyaman pada 4-5tahun dari sekarang. aku gak mau jadi
yang dulu lagi!

apa gak malu masih minta uang jajan sama orang tua terus ? kalo gak dikasih marah-marah deh ckck
kalo aku malu!


aku gak mau nyerah karena mereka yang memandangku sebelah mata, atau mereka yang menolakku mentah-mentah. karena PADA SAATNYA NANTI MEREKA YANG SEPERTI ITU MALAH MEREKA YANG AKAN TERKAGUM-KAGM PADAKU :)

kepusingan cari kerja karna ga dibolehin waktu kuliah , dan gak suka kerja di kantor karna waktu kuliah , indah memutuskan untuk oriflameman aja karna waktunya fleksibel bisa dikerjain kapan dan dimana aja :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645