KLIK DISINI YAH

Sabtu, 22 Juni 2013

sedikit bla,, bla kenal oriflame by Reski Wahyuni

on Thursday, June 20, 2013 at 8:14pm


sebelum jadi member udah tau juga kalo oriflame itu produknya kosmetik,,, jualnya pake katalog,,, harganya dulu waktu kuliah mahaaaaal,,, dan gak ada sama sekali yang nawarin aku untuk bergabung,,,
trus dulu ya aku doyan banget online apalagi facebook,,, trus ada link iklan yang aku liat  agak aneh dan bikin penasaran,,, tanpa pikir panjang,,,,,, langsung di klik,,, dan ternyata keluarlah foto anna desi pake baju warna kuning,, kalo gak salah,, kliknya dibulan januari 2013,, trus aku baca-baca aja semuanya ngak ngerti sama sekali apa maksudnya,,,,,,, pokoknya tujuannya kayak make dream come true gitu,, trus baca FAQ juga,,,, dan masih blom mengerti juga,, 
yang jadi tanda tanya?
apa ini?
gimana cara ngedapatinya ?
trus kok bisa mereka kayak gini?

trus ada tulisan JOIN THE CLUB,,
langsung aja isi datanya trus kirim,,,
2 hari kemudian ada inbox di email,,,
dibaca dech,, ternyata auto responden anna desi suruh kirim KTP, bayar pendaftaran 49900, trus ada pilihan kirim KTP, email, FAX, trus ada no HP, kak anna aku beraniin sms bilangnya mau gabung tapi kirim ktp lewat FAX, trus dia bilang,, FAXnya gak aktif,, singkat cerita,, akhirnya foto ktpnya di upload di FB, trus,, didaftarin sama DIny,,,, 

setelh bergabung aku juga ngak begitu yakin kalo oriflame itu kren banget,, trus di ajak sama Upline traning di sudirman,,, maklum masih hitungan bulan di jakarta,, ya ngak tau Menara Standrad Chartered itu dimana.. tanya2 akhirnya ada yang bersedia nemanin kesana,,, setelah traning baru dech aku mulai bergerak dan mengerti,,, rekrut itu darahnya bisnis ini,,,
nyampe rumah langsung sms semua no yang ada di kontak,,, teman sD, SMP, SMA, Kuliah, sepupu,, semuanya di ajak,,, maklum masih baru jadi kurang pintar ngomongnya.. tapi kalo sekarang udah lihai banget,,,,,,,,,
tau gak nyari orderan pertama aja saking ngak kenal sama orang aku keliling kompek nawarin katalognya,,, banyak yang nolak sich,,,asal ada kesempatan aku selalu manfaatkan iiiii ini peluang,,, 
hehe
trus yang bikin aku makin percaya,, setelah bulan kemarin aku dapatin hadiah sponsor

aku makin yakin oriflame keren,,,

makin percaya sama oriflame karna udh buktiin 

sendiri dapet hadiah banyak dari oriflame , MAU 

JUGA ? yuk contact heer :)

Reski wahyuni/087775844179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645