KLIK DISINI YAH

Jumat, 21 Juni 2013

Aku Memilih Bisnis Oriflame :) :* ( by Intan Sari )

on Thursday, June 20, 2013 at 8:07pm

Semangat Pagi NLC :)


     Kenalin, nama aku Intan Sari :) Umur aku baru 18 thn, gabung di bisnis oriflame ini sejak bulan Maret 2013 lalu :)
Awal.y sihh aku cuma iseng-iseng ajahhh isi data.y di iklan kak Diny, tapi seiring berjalan.y waktu aku memulai bisnis ini, aku langsung merasa nyaman dan yakin bisa mewujudkan impian aku dengan melalui bisnis ini (y) :)
Baru beberapa bulan ajahh aku jalani bisnis ini, aku sudah mendapatkan hasil.y, lain dari bonus produk oriflame akupun mndapatkan bonus berupa materi :) (y)
      

      Banyak orang diluar sana yang mempertimbangkan masalah binnis yang aku jalani ini, karena pendapat mereka bisnis ini hanya menipu atau hanya sebagai alat untuk meningkatkan kepopuleran saya di dalam media online ini. Tapi, aku berfikir bahwa justru pendapat yang mereka sampaikan itu, akan aku kembalikan dengan kenyataan yang diluar dugaan mereka dan tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. 


       Rasanya sia - sia jika harus menjawab pertanyaan dari beberapa orang meski dengan nada yang sama yang mengatakan " Menyesalkah? " atau  " konyol, and so Impossible to hear that ... -_- "
       Hanya perlu tersenyum.....
       Biarkan saja mereka melihat apapun yang aku lakukan. Mereka seolah tak peduli, tapi pada kenyataannya tertarik. { pura - pura cuek, giliran iklan masuk di fb juga ikutan buka dan liat - liat isinya..  hehehe...  =D secret admirer hahahay...  =D  }

       TAK PERLU PENJELASAN, CUKUP ACTION DAN PEMBUKTIAN. 
       SIMPLE.....  ;)

       Banyak hal yang bisa dilakukan untuk sukses, dan bila style ku ada di Oriflame, memilihnya pun, Why Not ???

       Ini bukan kampanye pemilihan Presiden, kalau kita ikut kata mereka, Presiden yang enak kita belum tentu. tapi kalau ngajakin kalian gabung di Oriflame, kalian ikut, saya bisa, kalian pun bisa, berjalan berbarengan, bentuk tim solid, aku dapat kamu juga so pasti dapat...  ;) 
       dapat apa??? sesuatu hal yang awalnya mustahil kamu dapat. 
       simple... 

       Itu aja deh catatan ini aku tutup sampai disini...  
       mau tau lebih komplit lagi soal bisnis ini? 
       * klik  http://www.nlcworld.net/?id=intansari



mau kayak intan ? usia 18 tahun sudah bisa berfikir seperti ini :) 
yuk langsung aja contact her :

INTAN SARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645