KLIK DISINI YAH

Jumat, 21 Juni 2013

My Short Journey by Nurafni Khaer Fatha

on Thursday, June 20, 2013 at 6:05pm


Holaa, aku Afni umurku 16 tahun, baru aja naik kelas 3 SMAdengan peringkat yang memuaskan  aliasjadi first rank :) kesibukan ku sekolah, ngerjain tugas, apalagi pelajaran Biologi ngerjain sampaibegadang :( ,jalan bareng temen, dan segudang kegiatan anak muda umumnya yang cuma ngabisinduit orang tua.

Aku sebelumnya berpikir pengen ngapain gitu biar bisa punyaduir sendiri dan bantuin orang tua, aku browsing di internet nyari brand barangtertentu yang bisa dijualin ke temen-temen. Hasilnya gak ada yang sreek di hati.
Suatu hari, minggu terakhir maret2013 aku iseng bikin tweet “kayaknyapengen bisnis”, tanteku mention, “bisnis apa?”, aku jawab “gak tau juga hehe”.Hingga ada orang yang mention ke aku dengan ada link yang tertera disitu,namanya Mardhiah Siregar, ternyata yang terbuka halaman tentang orang-orangyang udah pada sukses di Oriflame, akhirnya aku iseng deh isi 4 kolom bawahitu.

Beberapa hari kemudian, SMS masuk, ternyata dari Mardhiah Siregar yang ngenalin diri, aku sih sebenarnya males balasnya, cuman kasian kalo gak dibales, akhirnya aku bales, dia ngejelasin kalo nanti kalo udah gabung dapet web replika agar mudah dapet downline juga bisa menjual produk oriflame online/offline.
Dia juga bilang di facebook dering diadakan etraining, ada kopdar/ meeting offline. Nanti katanya di kasi tau tips-tips cara menjual, merekrut, sejarah oriflame, keberhasilan member, dan sistem kerja. Aku disuruh deh buat isi data.

Tanpa pikir panjang aku mau aja isi data, tanya ibu mana ktp sama buku tabungan dia, npwp juga, ibu juga semangat ngebantuin isi datanya, :) aku bilang "bu aku mau masuk oriflame", ibu bilang "ohh iya nak" :)
tepatnya 30 Maret akupun resmi jadi member Oriflame atas nama Ibuku DRA. ANDI PATMAWATI S, :)
aku di SMS lagi, katanya pengen berapa katalog? aku bilang aja 5 soalnya kalo 20 kebanyakan *masih pikiran pemula :P baru 12 hari kemudian aku nerima katalog ku *lama yah. Sambil nunggu katalog aku disuruh baca dokumen training yang ada di member area NLC, aku nurut aja, alhasil dokumen training for new member ludes aku baca tak ada yang ketinggalan :D

pas katalog ku udah datang, aku seneng banget :D ayah juga bilang "kayaknya kamu mau sukses karna mau bisnis", ya Allah AMIN yah, terima doa ayahku O:)

Etraining pertama dan selanjutnya Alhamdulilah lancar, hingga suatu ketika, ada etraining yang membahas aku lupa apa judulnya, kak Mardhiah upline ku ngambek dan memutuskan untuk OUT dari Oriflame dan NLC :( betapa menyedihkannya aku belum cukup sebulan udah ditinggal upline :( 

akhirnya ada Kak Wira yang sms aku,  dialah yang membantu ku sampai saat ini, :) karna rajin dan nurut kak Diny kasi aku downline :D wihh aku seneng banget, diiringi muncul downline baru lagi yang aku dafttarin sendiri :D tapi lama kelamaan merek agak nurut dan aku memutuskan gak menghiraukan mereka lagi. Dibulan pertama ini juga aku bisa dapet hadiah promo :) Itu bulan pertama ku yah, bulan kedua aku cuma bisa rekrut 1 orang :( menyedihkan benget :( bulan pertama dan kedua aku masih di 3% dengan bp personal, aku pun lapor ke kak diny udah capek di 3%, aku siap lakuin apapun yang disuruh sama upline, aku disuruh beli 100 katalog untuk bulan Juni, aku pun udah sedia, dan dibulan ke 3 ini aku udah punya 3 downline dan semoga mereka mau bener-bener dan serius ngejalanin bisnis ini. Aku juga udah banyak ditolak orang dan nolak orang karna ternyata setelah capek-capek follow up, mereka masih ada yang member dan tidak aktifnya belum cukup setahun :(


Aku disuruh lagi sama kak Diny order 200katalog bulan depan, aku mau, dan sudah aku order, meskipun ibuku bilang mau kamu apa katalog sebanyak itu, banyak uang yang keluar lagi, tapi aku percaya karna kak Diny janji mau bantu aku. Bismillah Ya ALLAH :) aku mau buktiin sama orang tua ku kalo aku bisa , karna aku sempet di ancam kalo gak ranking 1 aku berhenti bisnis :( tapi aku buktikan kalo aku bisa ranking 1 dan Oriflame gak ganggu pelajaranku :)

walaupun aku masih punya bonus yang masih puluhan ribu tapi aku gak mau nyerah karna aku yakin aku gak bakal begini selamanya, pasti ada perubahan meskipun kecil :) sampai sekarang aku bersyukur di pertemukan dengan NLC yang udah kayak keluarga kedua ku sendiri, disini aku belajar jadi orang percaya diri, gak mudah menyerah, dan selalu Semangat, :D aku masih inget pesen bunda Ona untuk selalu tersenyum di tiap bangun pagimu, agar dunia pun tersenyum padamu :) 

Aku YAKIN aku gak bakal selamanya begini, Oriflame dan NLC akan mengubah hidupku, PASTI :)
Thanks for NLC yang udah menyediakan fasilitas untuk menunjang bisnis ku :)
Thanks for upline, manager, SM yang gak bosen-bosen ngebantu aku sampai sekarang dan masih mau direpotin sama aku :)


anak sekolah baru mau kelas 3 SMA , tetep jadi ranking 1 juara umum di sekolahnya :D jauh dari upline bahkan ga pernah ketemu :) tinggalnya di sulawesi , dia bisa membuktikan bahwa BERPRESTASI DISEKOLAH dan SAMBIL BERBISNIS ITU BISA :D

yang mau belajar dari Afni yuk kontak her :


089618061628/082344747029

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645