KLIK DISINI YAH

Minggu, 23 Juni 2013

aku,kamu dan dia (aku,oriflame dan NLC) by Phipiet Kinezuka Screamogirl

on Thursday, June 20, 2013 at 4:19pm


who is me ? aku pipit. haha iya lah udah pasti tau ...
aku cewek yg bs dibilang ribet,tapi gg suka diribetin, aku adalah cewek yg lagi merintis karier kesana kesini,mencari cari pengalaman berbisnis walopun sebenernya gda bakat berbinis,cewek yg punya citacita dari dulu pengen naikkin mamah aku haji (semoga ini terwujud). punya mimpi bikin novel dan jadi penulis yg terkenal *hhaha ngimpiii ! secra terlalu banyak tulisan2 yg aku anggurin. Tapi harapanku sihh bisa cepat aku selesaikan :')
okehhh lanjut,kembali ke topik...
Kamu 
Siapa kamu ?
kamu adalah Oriflame. lalalaalaaaaa... kalo bicara masalahh ini paling semangat,hhihhiii.
aku mulai gabung oriflame dari bulan februari,,, hingga sekarang berada di level 9% *level yg menurutku fantastis untuk 4bln gbung dibisnis ini.
Awalnya ragu2 gituu mau bisnis ini,tapi atas saran dan dukungan sang pacar akhirnya....aku pun mencoba mendaftar. terjunnn lah aku ke bisnis yg supeerrrr ini :*
Dengan modal 39.900 aku pun akhirnya jadi member di oriflame, dapet upline yag baik hati dan sabaarrrr banget yaitu Ina :')
Dari awal mula ga tau apa2, apa itu WP apa itu ngiklan apa itu downline apa itu upline apa itu.,,bla,,,bla..bla...akhirnya dengan semangat juang yg tinggi aku menuntut ilmu agar cpet sukses di bisnis ini. Tanya ini itu ke ina, ikut training tiap malam (wlopun kalo d balikpapan trainingnya rada malam tetep hantam buta aja)...sampai akhirnya uplinenya ina alias kakekku ade R maulana yg kenalan ama akupun aku bawelin dengan sejuta pertanyaan. * Mungkin mereka kadang sebel kali yah dngerin ocehanku*
Hingga akhirnya sedikit demi sedikit ilmunya aku dapat. Aku praktekkin. dan Makknnyyooosssss.......
sebulan berlalu..aku melesat ke level 3%... dengan memiliki satu donwline (temennya pacar aku),aku dapet bonus akhirnya #hehehe walopun tergolong kecil
selain dapet bonus akupun ngedapetin WP1...huaaaaa asiikkk asiikk.... #paling demen emng kalo dapet hadiah.

Baiklah dilevel ini akhirnya aku merasakan kegalauan..LANJUT apa BERHENTI ? secra SUSAH banget nawarin produk oriflame yg harganya wow, saingan juga banyak...ngerekrut juga susah . Ditambah downline aku ngeluh dan memilih buat berhenti . Hikkssss ;'(
sampai akhinya aku liyat lagi dreamboad buatan aku...aku baca lagi cerita2 sukses orang2 di bisnis oriflame, akupun akhirnya membulatkan tekat, BAIKLAH AKU LANJUT !
apa lagi dibulan itu aku dikasihh downline...aaaaaaaaaa senengnya....jadi semangat lagi.....
apalagi downline aku punya kaki lagi,yg jg aktif....(secara baru kehilangan 1 downline,ekh dapet rejeki 2 downline)
keberuntungan gg sampe situ ajj,,kebetulan dibulan itu ada promo pallete cantik 500rbuan,,,
aku dan kakinya downline aku *sebut ajj April namanya ;') ngejarr promo itu...
Dengan semangat yg gg mau kalah dari downline aku,akhirnya aku ngedapetin promoo itu,,, detik2 terakhirpun dijalani april dengan susah payah dan akhirnya diapun dapetin promo cantik itu....
Dampaknya apa ? Dampaknya levelku melesat ke 6% :')
Dengan naiknya level aku, aku makin tertantang buat makin pokus ke bisnis oriflame ini, di itung2 ,, banyak banget keuntungannya *hhehe, blum gajinya,blm hadiahnya...iikkhhh pokoknya T.O.P deh yah...
sampai dibulan kemaren,ada promo rekrut,,yg daftar cuman 9.900 (wadow murahnya) aku pun berhasil mengajak pacar aku dan sahabat aku join di oriflame ini.
Senennggnya ampun2 waktu menjelang detik2 akhir bulan, muless pake banget ngeliyat perkembangan BP aku... pertaruhan untuk naik level 9% atau tetep di level 6% (dgn ketentuan sedot gaji#aaaaaa..ngga mau....)
Ternyata,emang udah rejeki kali yah, akhirnya aku naik level (lagi) #Horrreeeeeyyyyy !
Jadilah sekarang aku dilevel 9% dan akan meneruskan langkahku ke MANAGER ! GO GO GO !

DIA.
Dia adalah club NLC yg krglebih 4bln yg lalu yg mmbuka jalan aku ke bisnis oriflame ini. Berawal dari iseng ngeklik iklan di facebook akhirnya masukalah aku ke webreplika ina :') . Setelah itu bergabunglah aku. Masuklah aku ke jaringan orang2 terKECE yg punya mimpi besar dengan smangat yg tinggi juga.
Dsini aku banyak belajar artinya berbisnis. Dimulai dari NIAT djalani dengan BELAJAR DAN SEMANGAT diakhiri dengan ACTION ! Dsini aku membuktikan, gda usaha yg hasilnya sia-sia. Kalo kita punya mimpi , semua pasti bisa kita wujudtin kalo kita mau memperjuangkannya itu. SUKSES itu HAK kita guys....berawallah dari mimpi dan akhirilah dengan kesuksesan di usia muda :") 

dari jauh di Balikpapan dengan upline yang di 

Jakarta tetep bisa sukses kok , membuktikan 

bahwa bisnis ini bisa dikerjakan oleh siapapun

 dimanapun asalkan mau serius belajar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645