KLIK DISINI YAH

Sabtu, 22 Juni 2013

pertama kali ikut ORIFLAME by Febyana Dwi

on Thursday, June 20, 2013 at 3:14pm

Pertama tau NLC itu dari facebook. Ada kayak tulisan "Masih muda bisa ngehasilin uang 5Jt perbulan "yaah semacem itu kayaknya agak agak lupa soalnya hehe
Berhubung kepingin banget nih dapet uang jutaan perbulan yasudah deh iseng iseng diklik aja :) trus ada kayak isi data. Aku isi ajaa. Ada juga JOIN MEMBER, aku isi juga tapi ngisinya ngawur semua haha.. Username sama password aku juga ngawur ngisinya hehe entahlah waktu itu aku ngisi apa, sampek gak inget sendiri. Namanya aja orang coba coba haha

Selang beberapa hari dari aku isi data. Eh ada sms masuk, orang itu jelasin tentang bisnis ini bahkan dia juga mau telfon buat jelasin bisnis ini. Haha nekat .. Orang ini.. Kak DINy :)
Kak DIny kalau jelasin enak, bawaannya santai, pinter ngomong sampek akhirnya aku tergiur buat ikut bisnis ini ..

Tapi aku gak langsung iya in. Aku.mikir mikir dulu, soalnya takut penipuan haha.. Aku sms kak diny. "mbak itu pake bayar 50.000 ya :( aku gak ada uang mbak :(  aku juga gak punya rekening :( " ...
Kata kak diny "hehe gak bayar dulu juga gpp "kok. aku dulu pertama juga gak ada rekening. aku baru ada 3bulan setelah ikut kok :).. nanti kirimin scan kto ke emailku ya :)
yaa kira kira seperti itulah awalnya :)

Terus sama kak diny aku dikenalin sama kak Kevin. Waktu mau buka wepreplika aku binggung, aku lupa sama username password aku. kan tadi ngisinya ngawur gak aturan Hehe..
Dikasih solusi deh sama kak kevin suruh JOIN MEMBER lagi :) aku turutin join member di Weprepnya kak kevin.
Eh, setelah daftar ada lagi masalahnya -_- gak bisa dibuka lagi weprepku ..
Nunggu 1 atau 2 hari baru akhirnya bisa deh dibuka weprepku .. YEYEYEYE

Sama kak kevin aku dikenalin di facebook, dan akhirnya aku dibimbing sama kak Febry. nah sama orang baik ini aku dijelasin sampai paham tentang NLC dan ORIFLAME. makasih lo yaa kakak hehe
tapi lagi lagi apes. Waktu mau LOGIN id.oriflame.com eh kakak satu ini salah masukin data APES APES :(
Mungkin sekitar seminggu baru BISA login di ORIFLAME :)

Sekarang mungkin baru satu bulan gak sampai yaa , aku udah punya downline yaitu temen SMAku sendiri DEWI NURILLAH.. Jadi bisa ada temen sekolah yang bisnis nya sama kayak AKU ^^
Mudah mudahan impianku bisa tercapai dengan ikut ORIFLAME ini .. Amin

berawal dari keraguan , karna dijelasin akhirnya PAHAM dan mengerti bahwa ini bisnis bukan tipu-tipuaan :p 
yang mau langsung aja yuk kontak anaknyaa nihh :D

Febyana Dwi 087854005428

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645