KLIK DISINI YAH

Minggu, 23 Juni 2013

Aku yang baru mempelajari nya :)) by Junita Sari Pra Angin-Angin (Notes)

 on Thursday, June 20, 2013 at 3:23pm

SEMANGAT PAGI, SEMANGAT SUMPAH PEMUDA, SEMANGAT 45, SEMANGAT Segala-galanya :D *Apa deh xD
Aku Junita Sari Pra Angin-Angin, panggilan ku jun atau ngin -_- .. :D Aku adalah Anak yang masih Bersekolah di SMA dan orang yang masih sangat belia sekali XD *Digaplok emak Handiny xD .. Oke langgsung ke inti :D

Sebelum aku mengenal Oriflame, aku adalah orang yang sangat sangat tidak mengerti akan BISNIS :) entah itu pengertian nya, istilah nya, dan lainnya .. Tapi, setelah aku menginjak umur kedewasaan aku mengerti bahwa BISNIS dalam masa depan ku kelak sangat PENTING untuk aku singgahi :) Bahkan kedua Orang Tua ku bekerja sebagai PeBISNIS yang seminggu bisa 3 kali keluar kota dan aku di tinggal sendirian di rumah -_- .. Aku mikir gini, masa Orang Tua ku PeBISNIS sedangkan aku engga?? Kan lumayan kalo aku terjun ke PeBISNIS Ilmu nya masih aku dimengerti kan :) 

Oke setelah semaleman aku bergulat (?) dengan pikiran ku, aku memutuskan untuk Mempelajari Dunia Orang Tua ku, walau rasa nya Tak mungkin di Usia muda seperti ku bisa mengerti akan dunia dunia nya :) Tapi, setelah aku melihat status Upline ku Susi aku berpikir Dua kali :) Aku langsung tergiur dan memutuskan untuk terjun ke Oriflame dengan " Bismillah, aku BISA ! " B| . 

Langkah pertama, aku memasuki Dunia NLC :) Dimana BISNIS dimulai dengan mempelajari NLC :).
Setelah itu, perlahan hati ku gelisah dan aku pun mulai takut untuk memulai dunia BISNIS :( karena seperti nya Dunia PerBISNISan seperti menggali tanah menggunakan jarum xDD *abaikan XD , Sabar dalam menjalani nya dan berjanji dengan waktu. Namun setelah aku bertanya ke emak Nofi :* perlahan hati ku mulai tenang dan gelisah mulai surut .. Dengan di iringi do'a, belajar dan bertanya kepada emak emak senior ku, aku dapat banyak pengetahuan akan Pendidikan BISNIS dan menjalankan BISNIS di Oriflame dengan mudah dan tidak menyerah dengan tolakan tolakan yang banyak aku terima :) Aku mengerti, ini hanya awal langkah ku :) Walaupun di awal langkah ku tidak semanis gulali, tapi aku belajar dengan emak emak ku yang lain :) Perjuangan emak emakku yang lain sangat tidak seberapa dengan aku yang baru memulai nya :) 

Dengan Oriflame, aku dapat banyak ilmu PerBISNISan :) Walaupun dengan umur ku yang baru menginjak 17 tahun :D Tapi aku sadar, dengan mempelajari nya di usia Muda kehidupan ku di hari ke depan akan berjalan lancar dan membuat kedua Orang Tua tersenyum dengan ke SUKSESan ku nanti :)

Maaf Mak kalo banyak Typo dan rada ga nyambung :D

usia boleh 17 tahun , tapi pemikiran harus udah mulai dewasa dong ya :D junita udh mulai bisnis di usia segininya :D bisa diliaat nanti di usiaa 20-22 yaa :D duhhhhhilehhh makinaan suksesss deh pastinyaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645