KLIK DISINI YAH

Minggu, 18 Agustus 2013

AKU MEMILIH SETIA "FATHIN"

T'lah banyak cara Tuhan menghadirkan cintaMungkin engkau adalah salah-satunyaNamun engkau datang di saat yang tidak tepatCintaku telah dimiliki…
Inilah akhirnya harus kuakhiriSebelum cintamu semakin dalamMaafkan diriku memilih setiaWalaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Maafkanlah diriku tak bisa bersamamuWalau besar dan tulusnya rasa cintamuTak mungkin untuk membagi cinta tulusmuDan aku memilih setia…
Inilah akhirnya, harus aku kuakhiriSebelum cintamu semakin dalamMaafkan diriku memilih setiaWalaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Seribu kali logika ku untuk menolakTapi ku tak bisa bohongi hati kecilkuBila saja diriku ini masih sendiriPasti ku memilih dan memilih mu
Inilah akhirnya, harus aku kuakhiriSebelum cintamu semakin dalamMaafkan diriku memilih setiaWalaupun ku tahu cintamuWalaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645