KLIK DISINI YAH

Jumat, 09 Agustus 2013

Menjalankan Usaha Network Marketing , review buku Safir Senduk " Mencari Penghasilan Tambahan" PART 1

Dearr readerss :)

kali ini aku akan memposting tentang , review buku yang baru aja aku baca , dan yang sangat menarik banget tentunya yang berhubungan dengan bisnisku ini yaa :D ini PART 1 dan akan aku bagi dalam beberapa part yah , lets cekidot :)

disini aku akan mereview buku dari Safir Senduk seorang perencana keuangan yang bertugas membantu perorangan dan keluarga dalam mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka ,

Usaha Network Marketing merupakan alternatif lain yang bisa anda lakukan dalam mendapatkan penghasilan tambahan ataupun penghasilan yang UTAMA :) , nah mungkin beberapa dari kamu masih banyak yang belum mengerti tentang apa sebenernya itu usaha Network Marketing, dan apa betul sih Network marketing itu bisa  menjadi alternatif dalam mendapatkan penghasilan tambahan .

sebelum masuk lebih jauh , coba pejamkan mata kamu agar bisa memahami betul apa sesungguhnya network marketing yang saya maksud :

" begini , kamu pernah seumur hidupmu menjual sepatu kepada temanmu ? dan ingat disini kamu tidak punya toko , kamu hanya punya barang itu (ex: sepatu , tas) dan diri kamu sendiri sebagai penjualnya . pernah ga ? aku yakin 99% kamu pernah melakukan hal ini , sebagai contoh kamu membeeli barang dengan harga 10.000 , dan kamu jual Rp 13.000 , dalam hal ini kamu menjual 1 barang saja sudah untung 3.000 rupiah , bagaimana jika kamu menjual 10 barang ? sementara disini kamu tidak mempunyai toko,

TIDAK HARUS MEMILIKI BANGUNAN/TOKO

Jika mau berjualan , kamu harus punya toko dong , mungkin kamu berpikir seperti itu , ternyata ga selalu demikian loh , trus darimana orang lain tau kalo kamu berjualan ? dari perkenalan :) yap kalo udah dikenal sama orang pernah berjualan ini , itu pasti deh temenmu inget kalo mau beli sesuatu dikamu aja :) , namun demikian memang jika kamu memajang barang dagangan kamu pada sebuah toko , ya bisa jadi penjualan kamu akan meningkat , tapi ya se bisanya kamu punya toko meningkatnya berapa sih ? ga akan banyak bgt kok . ditambah lagi dengan adanya toko , mungkin kamu harus memiliki waktu yang spesifik untuk menjaga toko kamu . perlu di ingat jika kamu punya toko , mungkin kamu harus beli stok barang yang banyak , dan emang sih bakalan dapet untung dari harga eceran yang kamu jual , akan tetapi kalo kamu sakit ? keuntungan pasti akan berkurang :)

jika dihubungkan dengan MLM oriflame yang sedang aku jalani ini , =
tepat sekali , disini di oriflame aku ga perlu mempunyai toko khusus untuk bejrualan , aku ga perlu stok barangku , dan aku ga perlu menyediakan waktu untuk menjaga toko , karna disini aku menjual produk dengan hanya sebuah katalog yang harga per pcsnya terbilang sangat murah meriah yaitu hanya sekitar 2.300 per pcs , dan bahkan ada katalog online jadi sangat mengefisienkan mulai dari waktu dan uang modal :)

MEMBANGUN JARINGAN PEMASARAN
Jadi , daripada kamu mengandalkan diri sendiri (padahal bisa aja sewaktu-waktu kamu sakit dan terpaksa harus berhenti berjualan ) kenapa kamu ga membangun jaringan orang yang melakukan oersis seperti yang kamu lakukan ?
jadi yang kamu lakukan adalah membuka sebuah jaringan pemasaran (network marketing) didalam jaringan tersebut terdapat belasan , puluhan bahkan ratusan ribu orang yang melakukan hal yang sama seperti apa yang kamu lakukan dan mendapat keuntungan yang sama persis dengan keuntungan yang kamu dapatkan , sehingga jika sewaktu-waktu kamu terpaksa harus berhenti entah karena sakit , atau karena apapun jaringan pemasaran kamu akan tetap menjual dengan/tanpa kamu

jika di hubungkan dengan oriflame :
inilah yang aku suka dari MLM oriflame , disini kita hanya butuh membina downline hingga mereka pintar , dan mereka merasakan apa yang kita rasakan , mereka mendapatkan hasil , mereka kita sukseskan baru kita akan sukses , disiini ga akan ada yang mengalami kerugian :) , mungkin sebagian orang berfikir bahwa yang diatas enak , sementara yang dibawah harus kerja keras , padahal ingatkah dulu juga para leader pernah berada dibwah sama seperti downlines yang baru bergabung , ya memang disinilah hasil yang didapat yaitu PASSIVE INCOME ketika sudah berada di level atas , but bukan berati si leader ongkang-ongkang kakki tanpa membina punya uang , disini para leader justru harus banyak sharing kepada downline , banyak berbagi ilmu agar mereka mempunyai semangat yang sama seperti downlinenya yang semangat seperti leadernya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645