KLIK DISINI YAH

Selasa, 06 Agustus 2013

APA ITU ORIFLAME DAN APA ITU NLC?

nah kalo tadi udah baca tentang peluang bisnis oriflame , yuk sekarang kenalan dulu :)
yang namanya mau berbisnis kan harus kenal sama perusahaannya dulu yaa :D
mari berbicara soal oriflame :D


Sekilas mengenai Oriflame



Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa € 1,5 miliar.
Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.
Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange. 
Fakta Singkat
• Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro
• Sekitar 3.600.000 Consultant • 7900 karyawan • Sekitar 1000 jenis produk • Co-founder World Childhood Foundation. • Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan • 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India • Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004 • Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan • Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise
ya beginilah kondisi perusahaan ini :D sangat bonafit bukaan ? :)))
nah , kalo tadi udah dijelaskan apa itu oriflame , now aku mau jelasin apa itu NLC
No Limit Club (NLC) didirikan oleh dua orang independent konsultan Oriflame yaitu Ona Kaplale dan Anna Desi Fakhrana. 



Ona Kaplale (panggil saja bunda Ona) yang adalah seorang ibu rumah tangga, yang memiliki 3 anak yang luar biasa dan juga mantan pegawai kantoran selama lebih dari 17 tahun. Pada akhirnya hatinya jatuh pada bisnis MLM Oriflame yang telah memberikan bukti bahwa kesuksesan bisa dicapai bersama-sama lewat Oriflame. Kini keseriusannya dan dedikasinya dalam mengerjakan bisnis Oriflame membawanya pada peringkat Senior Diamond Director dengan penghasilan 30-50 juta setiap bulannya ditambah mobil CRV gratis dari Oriflame.

Anna Desi Fakhrana (biasa dipanggil Anna atau Rana) adalah seorang mahasiswi yang memiliki kemauan untuk meniti karir berbisnis sejak usia 17 tahun. Dengan keseriusannya menjalankan bisnis Oriflame, Anna meraih posisi Director (income 5jutaan di saat berusia 19 tahun) lalu posisi Gold Director (income 8jutaan dan 1 tiket ke luar negerti gratis disaat berusia 20 tahun) posisi Senior Gold Director (income 10-12juta dan 2 tiket ke luar negeri gratis saat usia 21 tahun) dan kini di usianya yang baru 23 tahun ia bersama suaminya sudah meraih titel qualifikasi sapphire director dan diamond director dengan income 26-30juta/bulan. 

Februari 2012 Ona dan Anna berkomitmen untuk membangun No Limit Club (NLC) sebagai wadah dan organisasi berbisnis Oriflame yang mendukung konsultan-konsultan Oriflame yang ada di dalamnya untuk sukses bersama-sama dengan NLC. Dengan menggabungkan keragaman usia dan gender NLC menjadi salah satu club yang unik dan FUN. :)

Ayo tunggu apalagi? segera bergabung Oriflame dengan NLC! Jadilah team yang akan meraih sukses bersama kami!

SUKSES HANYA MILIK PEMBERANI!

sudah tau kaan , apa itu oriflame dan apa itu NLC :D lalu , emang apa aja keuntungan yang bakalan aku dapet kalo gabung member oriflame ini ? trus kerjanya gimana ? sabar sabar yuk baca postingan selanjutnya yang judulnya :  sistem dan cara kerja bisnis oriflame
yuk invite : 28223888
sms : 08990247645
add my FB : Handiny Eka Pertiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645