KLIK DISINI YAH

Jumat, 09 Agustus 2013

Menjalankan Usaha Network Marketing , review buku Safir Senduk " Mencari Penghasilan Tambahan" PART 2 (NETWORK MARKETING " MIRIP WARALABA" )

NETWORK MARKETING " MIRIP WARALABA"

Jika diliat bisnis ini mirip-mirip bisnis waralaba deh temen-temen . coba diliat misalnya Es Teler 77 , merupakan nama sebuah warung makanan dan minuman yang sangat terkenal milik pengusaha Indonesia Sukyatno Nugroho , aku ga pernah melihat catatan keuanganya tapi yang jelas setiap hari ada aja yang datang hanya untuk makan bakso , somay , minum es dll

nah apabila es teler 77 ini hanya memiliki sebuah tempat (kita sebut outlet) , dan sangat ramai memang akan memiliki keuntungan yang luar biasa , namun dalam jangka panjang , apabila suatu saat tidak bisa dibuka lagi tempat itu ? apa yang akan terjadi ? bangkrut yaa :D

dalam hal ini pemilik Es Teler 77 berhak membuka cabang , 1, 2 , puluhan bahkan ratusan cabang masalahnya membuat cabang itu kan butuh modal karna semakin banyak buat toko makin banyak dong modal yang dikeluarkan yaa :D , pemilik Es Teler 77 mempunyai hak untuk membuka Es Teler 77 itu kepada pihak lain , yang memiliki modal .

sebagai contoh , jika kamu mempunyai uang dngan jumlah tertentu kamu bisa datang ke kantor Es Teler 77 dan membeli hak untuk bisa membuat cabang Es Teler 77 .

jika kamu lulus tes , kamu akan mendapat dukungan berupa pembagian resep , design interior , konsep pelayanan dan sebagainya , lalu apa yang didapat dari pemilik Es Teler 77 ini ? jawabannya kamu harus membagi hasil penjualan setiap tahunnya kepada si pemilik , inilah yang disebut royalti . semakin banyak orang tertarik untuk membuka cabang , maka semakin pula untung sebagai pemilik Es Teler 77 tsb .

jika disamakan dengan oriflame :
jelas oriflame ini hampir sama dengan waralaba tsb , bedanya modal untuk begabung di bisnis oriflame sangat terjangkau yaitu hanya 49.900 , kamu sudah berhak memiliki hak untuk menjual dan memasarkan barang serta mendapatkan untung , dan kamu juga sudah bisa membuat orang lain ikut dan mendaftar dalam bagian jaringanmu juga .
jika pemasaran kamu atau jaringan kamu sudah cukup besar , kamu tidak perlu menjual banyak-banyak cukup menjual sedikit , dan didalam jaringan kamu juga melakukan penjualan sedikit , maka omset dijaringan kamupun akan besarrr :D , bahkan jika omset jaringan kamu sudah memenuhi nominal tertentu kamu tidak perlu lagi berjualan , (kalo di oriflame pakai sendiri/beli sendiri) dan jaringan kamu akan memberikan omset yang memenuhi syarat tersendiri nantinya :)

jadi apabila kamu sedang membangun , itu dalam beberapa tahun jika jaringan kamu sudah "JADI" jaringan itulah yang akan menjadi aset dan memberi kamu penghasilan secara rutin "bahkan cenderung semakin naik" jadi fokus kamu disini membuat jaringan , bukan melulu menjual barang , dan inipun bisa diwariskan kepada anak cucu kamu kelak .


1 komentar:

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645