KLIK DISINI YAH

Selasa, 06 Agustus 2013

SUKSESKU DISINI , SUKSESMU DIMANA ?

Dari judulnya artinya aku udah nemuin dimana tempat suksesku yah :D

disini aku ingin bercerita tentang sukses , ada beberapa pengalaman yang membuat aku yakin bahwa seseorang pasti sudah di takdirkan untuk sukses hanya saja ga semua orang menjemputnya :P ada kalanya orang udah nemuin jalan nih untuk suksesnya eh di tengah perjalanan dia menyerah dan kembali ke jalan yang biasa :D

temen-temen tau artinya passion gak ? semangat , gairah sesorang ketika melakukan sesuatu sama kayak aku gini yang menemukan passion di bisnis ini , jujur dulu aku anak muda biasa aja yang kerjanya pun cuma kuliah , pulang , pacaran , main , galau just it !! dan akupun sadar ga ada tuh hal istimewa yang aku hasilkan -____-

di kuliahan makin lama makin bosen , nahloh kenapa yah, yah memang aku ngerasanya kuliah ini cuma tuntutan , yang kata orang ini akan mempermudah mencari pekerjaan yang LEBIH BAIK daripada aku cuma lulusan SMA :D dan ini juga sempet loh jadi pikiran aku , aku sempet mikir dulu kalo misalnya aku jurusan hukum itu lulus bisa kerja dimana aja , kantor bisa , bank bisa , kementrain bisa dll deh pokoknya . "hm nanti lulus kuliah , ambil lagi kelas notaris , buka kantor notaris dan nerima banyak deh orang-orang yang mau pake jasaku , sembari menikah notaris kan ga sibuk-sibuk amat tuh" sumpah itu pemikiranku dulu hahaha sebenrnya sih kepikiran gini juga " EMANG YAKIN DIN , abis lulus langsung kuliah lagi misal kelas notaris S2 itu setahun / 2 tahun usia 24 berarti baru kelar kuliah , eh abis itu baru bikin kantor , hm , emang gue ngerti cara bikin kantornya ? -___- *RIBET , KEBURU TUA MIKIRINNYA * alhasil untuk menyenangkan pikiran sendiri yaudah deh mikir bismillah jalanin aja , mengalir aja kayak air , masa iya udah lulus S1 ujung-ujungnya sama kayak gaji anak yang lulus SMA hahaa *pikiranjelekbgtya


ya begitulah sebelum diny kenal oriflame , ya Allah makasih banyak itu pemikiran belom lama ini setahun belakangan ini UDAH ILANG :) semua berganti dengan kalimat " ngapain sih harus nunggu lulus baru kerja , ngapain sih harus nunggu kerja baru bisa punya uang sendiri " kalo sekarang aja bisa kenapa harus nunggu nanti :))))

10 Hal kalo aja aku ga kenal oriflame :
1. usia 20 tahun kemaren abis ngerengek minta uang buat bayar kuliah semesteran*glek malu :)
2. mau lebaran gini masih minta JATAH buat beli baju lebaran
3. besok di hari raya idul fitri masih ngarepin THR dari sodara-sodara
4. masih suka dimarahin ayah karna kerjanya minta duit mulu *yakin *soalnya bokek tp mau jajan banyak :P
5. masih sering dimarahin mama karna aku kerjanya pacaran mulu *yaiyalah minta duit mulu pacaran mulu , mau jadi apa :P
6. galau melanda , libur kuliah bosen akhirnya pasti nyari kerja sambilan :P gatau deh dimana haha
7. main game seharian , udah makin gajelas bgt deh gue hahaa
8. nulis status galau :P secara kalo pacaran biasa aja udah lama gini pasti bosen dan uring-uringan deh kalo cowok gue nyuekin *subhanallah alay bgt gue hahaa
9. masih memikirkan didalam pemikiran yang kotak bahwa : jalanin aja kehidupan ini nanti juga lulus kuliah , dapet kerja :P
10. saking kotaknya , yakin bgt masih bayangin enak kali yah kerja di kantor yang pake blazer trus duduk di sebuah ruangan kece , meeting kesana-kemari *wanitakarier gitu hahahaa

but 10 hal yang merubahku setelah gabung oriflame :
1. usia 20 tahun udah bisa bayar kuliah smester 5 ini sendiri *alhamdulillah
2. gak minta jatah lebaran , maalahan dikasih sm bokap langsung ktnya udh jarang kasih duit , dibilangnya bonus :P
3. alhamdulillah udah nyiapin rezeki sedikit untuk kasih THR ke sodara-sodara :D
4. ga dimarahin lg sama ayah , udah ga pernah minta duit lagi :P
5. pacaran juga sama mama udah ga dimarahin lg , soalnya pacarannya ngasilin duit dan bisa kasih ke mama :P
6. alhamdulillah liburan ini tetep bisa santai dirumah ga kemana-mana tapi penghasilan pun justru makin bertambah
7. onlineku untuk game dikurangi dengan memanfaatkan socmed online untuk bisnisku ini
8 alhamdulilah selalu menebar status dan aura positif pada setiap socmed yang aku punya ,say no to galau :P
9. pemikiranku berubah 180 derajat ! hidup ini harus sukses , di usia berapapun ga perlu tuh nunggu kerja harus menghasilkan uang sendiri , kalo sambil kuliah bisa kenapa harus nanti sih
10. ga ada sama sekali kepikiran untuk jadi orang kantoran -__- sumpah males bangun pagi , enak abis subuh tidur lagi , enak nentuin jam kerja sendiri dan dimana aja tanpa bos yang ngatur :) bosnya Allah aja , ngadunya sama Allah aja lebih enak :)

alhamdulillah kini aku udah menemukan tempat suksesku , dimana kalo aku ngerjain bisnis oriflame ini pasti hatiku berbunga-bunga :) dimanapun-kapanpun bawannya seneng banget deh :D
kalo kamu udah menemukan tempat sepertiku , disitulah suksesmu ..
kalo belum ? caari yuk :) barangkali kamu mau mencoba terjun bareng sukses bareng aku di bisnis ini boleh banget :)

harus selalu di ingat , jangan menunggu lama-lama untuk membahagiakan orang tua kita , raih suksesmu sedini mungkin , masih mau nunda mikir nunggu lulus kuliah ? inget usia orang tua kita yang akan selalu bertambah :)

yuk dapetin tips sukses dariku
invite : 28223888
sms only : 08990247645


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645