KLIK DISINI YAH

Selasa, 10 September 2013

5 strategi bisnis MLM oriflame

 Jika anda memutuskan  bergabung menjadi member Oriflame, berarti anda harus bekerja keras untuk memperluas jaringan anda. Kerena tidak dapat dipungkiri bisnis Oriflame adalah bisnis jaringan. Oriflame adalah perusahaan kosmetik dan perawatan rambut berbasis MLM (Multi Level Marketing). Dengan lebih dari 3,5 juta konsultan di dalamnya, Oriflame telah hadir di hampir 63 negara di seluruh dunia! Wow, Benar-benar pencapaian yang luar biasa.
Sebagai juara bertahan sistem direct sales, Oriflame memiliki model bisnis unik yang benar-benar dibangun dengan proses penjualan secara langsung dan menerapkan metode pemasaranone-to-one, dimana konsultan oriflame memberikan pengenalan produk terlebih dahulu kepada potensial buyer/calon konsultan sebelum mereka memutuskan untuk membeli. Tujuan utama dari Oriflame adalah untuk menjual produk mereka melalui jaringan distributor yang tersebar luas di berbagai negara. Oriflame percaya bahwa sistem penjualan secara langsung memungkinkan pelanggan untuk menemukan inspirasi melalui saran dari orang yang mereka percaya.
Meskipun Oriflame sudah menjadi perusahaan kosmetik internasional terkemuka di dunia, perusahaan ini tidak serta merta melepaskan visi dan misinya. Ada banyak cara untuk memasarkan produk anda secara efektif.  Inilah 5 Tips Rahasia Sukses Berbisnis MLM Oriflame :
1. Berpikir kreatif.
Oriflame, dan banyak perusahaan network marketing lainnya secara umum menemukan bahwa pembelian dan penjualan oleh orang yang dikenal dan dipercaya adalah cara terbaik untuk memasarkan produk secara efektif.
Namun hal ini tidak selalu terjadi, kebanyakan orang malah tidak memiliki banyak teman dan keluarga yang mau menggunakan dan membeli kosmetik Oriflame, walaupun anda bisa saja menghasilkan keuntungan dari beberapa pembelian, tetapi jika anda ingin bisnis ini naik ke level yang lebih tinggi dengan penghasilan yang jauh lebih besar maka anda harus berpikir kreatif.
Ini tidak berarti anda mengabaikan teman-teman dan keluarga. Mulailah membangun kepercayaan dari orang-orang di sekitar anda. Apabila anda telah dikenal dan dipercaya, orang akan mulai membeli produk dan jasa anda, karena mereka tahu bahwa mereka dapat mengandalkan anda.
2. Manfaatkan kekuatan Internet.
Menggunakan kekuatan internet dengan memanfaatkan kekuatan tulisan dalam blog atau situs web dapat membuat anda dikenal. Dengan hanya satu klik, anda dapat menyiarkan pesan anda untuk orang di seluruh dunia.
Isi blog dengan artikel-artikel yang mudah dipahami dan mulailah berpartisipasi dalam forum. Kirim artikel promosi ke direktori artikel yang akan dibaca oleh semua pengguna internet baik di negara kita maupun di dunia. Dengan cara ini, orang akan mulai mempercayai anda. Tekankan prinsip dimana ada kepercayaan, akan selalu ada lebih banyak penjualan.
3. Berikan bantuan dan tips berguna.
Hindari pendekatan penjualan yang agresif dan berlebihan. Sebagai gantinya, anda dapat menawarkan bantuan dan saran kepada mereka. Berikan informasi bahwa produk-produk ini terbuat dari bahan alami serta ramah lingkungan, dan anda menawarkan solusi yang tepat untuk mereka. Banyak orang mencari produk yang berkualitas secara online. Berikan tips yang berguna berkaitan dengan produk yang anda tawarkan dan jadilah individu yang terpercaya.
4. Fokus pada pengembangan diri.
Kesalahan terbesar dalam bisnis MLM adalah terlalu fokus pada produk yang dijual. Jika tujuan utama anda adalah hanya pada produk, maka anda tidak akan pernah bisa membangun bisnis MLM yang besar. Sebaliknya, fokuslah pada pengembangan diri sendiri. Belajarlah untuk menjadi pemimpin yang berkualitas dengan berbagai macam keterampilan. Jangan lupa membaca buku-buku yang terkait dengan cara-cara penjualan dan teknik komunikasi yang efektif.
5. Ciptakan “pencitraan” untuk diri anda sendiri.
Gunakan Internet untuk mengumumkan kepada semua orang bahwa anda adalah konsultan MLM yang dapat diandalkan oleh mereka. Gunakan sistem pemasaran yang melibatkan target konsumen secara langsung seperti penggunaan situs jejaring sosial seperti Facebook,Twitter, MySpace, dan lain-lain. Untuk anda yang memiliki modal lebih, gunakan media iklan online dan buatlah sebuah situs web pribadi yang menggambarkan citra positif anda sebagai konsultan MLM yang handal dan terpercaya.
Kunci utama untuk pemasaran MLM Oriflame adalah memposisikan diri anda sebagai tokoh kunci di dalam industri ini. Hal ini akan mudah dicapai jika anda mau bekerja keras dan tidak gampang menyerah. Anda tidak perlu menjadi vendor ataupun memiliki gelar master dalam bisnis MLM, yang anda butuhkan hanya KOMITMEN dan DEDIKASI.



3 komentar:

  1. bisnis MLM merupakan bisnis yang selalu banyak peminatnya, terbukti banyak strategi bisns ini yang selalu update, salah satunya adalah seperti yg dibahas dengan apik di blog ini, salamsukses
    peluang bisnis moment.

    BalasHapus
  2. Usia muda tidak menjadi masalah untuk berkarir bukan? Semoga saya bisa menjadi salh satu pembisnis sukses, salah satunya produk oriflame. :) amin.

    BalasHapus

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645