KLIK DISINI YAH

Kamis, 12 September 2013

BISNIS YANG BIKIN MELEK MATA

haiiii readerss :D

kembali ingin berbagi dan mereview perjalanan bisnisku , dan apajasih yang aku hasilkan selama 1 tahun aku jalanin bisnis ini , yang mau tau cerita awal bergabung aku yuk bisa Aku , kamu dan dia ( aku , oriflame dan NLC) hehe lucu ya judulnya :P yessss itu waktu pertama kali kenal oriflame dan NLC ,
okey step by step aku jalanin ga terasa udah 1 tahun 1 bulan aku SERIUS JALANIN BISNIS INI :) now usiaku sudah 20 tahun dari semenjak serius yaa :D udah pada baca kan cerita pengalamanku diatas? jangan lupa dibaca dulu yaa hehe ,

awalnya ga nyangka impian satu-persatu mulai bisa terwujud , dan dulu cuma bisa MIMPI :) alhamdulillah banyak banget yang aku bisa wujudkan lewat bisnis oriflame ini :) mulai dari cicil notebook , bisa bayar kuliah sendiri dan kasih mamah , dan adik -adik juga lagi nabung untuk beli mobil sekarang :) belum banyak yang bisa dicapai tapi alhamdulillah udah bisa bikin orang tua tersenyum bangga dengan aku yang mandiri sekarang :)

saat ini aku kuliah semester 5 dan alhamdulillah bisa bayar kuliah sendiri ,dan juga uang jajan udah ga minta ortu lagi :) dan memang ini sudah menjadi tekadku untuk kuliah dengan biaya sendiri sampe akhirnya Allah menemukan aku dengan bisnis oriflame ini yeayy

bisnis yang aku kerjakan mulai dari 0 , mulai dari ZERO menuju HERO *cailah* wkwk tapi emang bener banget kok :) mulai dari aku yang kerjanya tuh males-malesan sampe akhirnya jadi anak muda luar biasa memang banyak proses yang aku alami dan ini membawa dampak perubahan yang luar biasa banget untuk aku pribadi bukan cuma soal uang lhoo :)

yapp dapat kusimpulkan bahwa bisnis oriflame ini bener -bener bikin aku melek mata !kenapa ? karna ga semua orang banyak melihat peluang ini , kebanyakan dari mereka anak muda diluaran sana masih berfikir dan HIDUP DI ZONA NYAMAN :) dengan apa-apa yang dikasih sama orang tua dll , kalo mau menuruti kemauan dan kemalasan juga aku bisa aja begitu ya , hidup dengan dikasih sama orang tua , dan tugas kita sebagaimana mahasiswa adalah belajar , tapi disini , di NLC aku diajarkan jadi anak muda BEDA yang punya penghasilan , yang bisa hidup mandiri dan tidak tergantung dari orang tua :) selalu inget usia orang tua semakin bertambah , sampe kapan bahagiain mereka ? :) nunggu lulus kuliah S1 , S2 , S3 ? hehe keburu tua , dan umur ga da yang tau yaa :) 

ada salah satu postingan di blog juga yang aku ceritakan aku memulai bisnis ini dengan ketidak punyaan , KETIDAK BISAAN , yang kupunya hanyalah KEMAUAN YANG KUAT UNTUK SUKSES :D jadi bisa di bayangin yaaa yuk bacaaaa Memulai bisnis oriflame dengan KETIDAKPUNYAAN dan KETIDAKBISAAN 

dannn yang terakhir inilah perjalanan bonusku selama 1 tahun ini  , dimulai dari yang paling standart :) aku posting 1 tahun terakhir dari AWAL MEMUTUSKAN SERIUS :) tepatnya 1 tahun lalu :D alhamdulillah inilah hasilnya dan ada salah satu postinganku juga yang lagi hectic banget waktu nerima bonus 5,8 juta :D 
yuk dibaca hehe usia 19 megang 5 juta ! awesome




dann inilah capture 1 tahun bonusku *pin bb sudah tidak aktif* ini pin bb yang baru : 7E8B3829
buat kamu yang baca ceritaku ini , kamu sudah member ataupun belum ?

Foto-Foto waktu meraih cash award pertama

with my lovely , partner bisnisku sekaligusss pacaaa <3 Ade Rizky Maulana thankyou dear temenin dari mulai 0 sampe director skrg , kamu harus segera menyusul yah :*




Recognisi di panggung LC meeting , penuhh euyyy :P sekitar 20 lebihh lah ya director jakarta bulan september ini 



with , managing oriflame Indonesia Amir Mortazavi senengnyaa bisa foto bareng sama beliauu xixixxi


 yang ini salah satu founder NLC sekaligussss uplinee yang bantu aku teruss dari mulai 0 sampe sekaraang  :* mami Anna Desi Fakhrana 


MY TEAM , MULAI DARI EMAK , NENEK , sampe anak cucu :P 


ALHAMDULILLAHH PENCAPAIAN KU DI TAHUN 2013 SETELAH 1 TAHUN MENEKUNI BISNIS INI :) THANKS ALLAH


yang sudah member , kerjain aja oriflamenya semaksimal mungkin , jangan pernah berhenti dan terus action kamu pasti SAMPE KOK di level impianmu :)

yang belum gabung :
segera gabung , you never know if you never TRY :)
kamu ga akan tau , kalo kamu belum mencobanya
lets join with us
08990247645 / 7E8B3829
Mau tau Lebih lengkap cara bergabung ? klik DISINI

4 komentar:

  1. aaaa ajarin aku kak -,- pengen juga bahagiain orangtua kaya gitu:(

    BalasHapus
  2. masih gak ngerti padahal udh dikasih tau step by step'a

    BalasHapus
  3. hai Evita langsung sms aku yuk ke 08990247645

    BalasHapus

SEKILAS INFO BISNISKU

SUKSES ITU PILIHAN :)
sukses di USIA MUDA adalah pilihanku .
cari kerja jaman sekarang susah , kalo bisa nyolong start sekarang kenapa harus nunggu lulus kuliah baru menghasilkan uang :D

yuk gabung bersamaku dan NLC WORLD
kuliah padat ga menghentikan aku untuk berbisnis , bisnis online adalah pilihanku :D mau tau selengkapnya ???
hub aku di 0899 024 7645